PPP Garut Beri Dukungan Penuh untuk Helmi-Yudi di Pilkada 2024

Ppp kabupaten Garut
PPP menggelar kegiatan konsolidasi Kader di rumah pemenangan Helmi-Yudi. (Ist)
0 Komentar

GARUT, RADARTASIK.ID – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Garut menggelar konsolidasi kader untuk mendukung pasangan calon nomor urut 1, Helmi-Yudi, dalam Pilkada 2024.

Acara yang berlangsung di Rumah Pemenangan Helmi-Yudi pada Sabtu, 12 Oktober 2024 ini dihadiri oleh sejumlah petinggi partai, termasuk Sekjen DPP PPP H. Muhammad Arwani Thomafi dan Plt Ketua DPW PPP Jawa Barat H. Pepep Saepul Hidayat.

Kehadiran tokoh sepuh PPP KH. Muhammad Qudsi, yang juga merupakan Pimpinan Ponpes Suci, beserta para pemimpin pondok pesantren lainnya, juga menjadi sorotan utama dalam acara tersebut.

Baca Juga:TPP Pegawai Pemkab Ciamis Sering Telat, Tokoh Pemuda Usul Pemerintah Lakukan Penyesuaian AnggaranIvan Dicksan Sebut Petiga Idaman Pendukung Paling Solid dan Mengakar di Pilkada 2024!

Yudi pun mengungkapkan rasa harunya atas dukungan yang diberikan oleh berbagai elemen PPP.

“Kehadiran dan dukungan semua elemen kekuatan struktural dan kultural PPP akan menjadi spirit baru untuk pemenangan Helmi-Yudi,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga menekankan program unggulan paslon Helmi-Yudi, termasuk upaya menjadikan Gerakan Masyarakat Magrib Mengaji (GM3) sebagai perda kabupaten Garut dan pemanfaatan pendopo sebagai sarana kegiatan spiritual bagi ASN.

Sementara, Ketua Pelaksana Harian DPC PPP Garut, Jajang Marwan, menegaskan bahwa konsolidasi ini menjadi bukti bersatunya seluruh elemen PPP Garut dalam mendukung penuh paslon Helmi-Yudi.

“Alhamdulillah tokoh PPP kabupaten Garut seluruhnya berkumpul di tempat ini tiada lain untuk memberikan motivasi dan do’a kepada pasangan Helmi-Yudi,” ungkap dia.

Jajang juga menyebutkan bahwa dukungan ini akan diwujudkan dengan gerak bersama turun langsung ke berbagai wilayah di Garut.

Ketua DPW PPP Jawa Barat, H. Pepep Saepul Hidayat, menguatkan semangat konsolidasi ini dengan komitmen penuh dari DPW PPP Jawa Barat untuk mendukung pasangan Helmi-Yudi.

Baca Juga:Kuota Guru PPPK di Ciamis Hanya 40 OrangMAN 1 Tasikmalaya Borong Piala di Kemah Bakti Sebatalyon Kabupaten Tasikmalaya

“Kami di PPP Jawa Barat berkomitmen penuh untuk mendukung Paslon 01 ini,” ujarnya. (Agi Sugiana)

0 Komentar