Tentang Kami

Radar Tasikmalaya merupakan perusahaan media massa di bawah naungan PT. Wahana Semesta Tasikmalaya yang beralamat di Jalan SL. Tobing, No.99, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Radar Tasikmalaya memiliki empat prioritas pengembangan usaha, yakni koran cetak, situs web (website), koran elektronik (e-paper), dan YouTube.

Koran Radar Tasikmalaya tetap hadir menemani pembaca setia. Kesetiaan dan kepercayaan para pelanggan membuat koran kami tetap hidup di tengah tekanan arus informasi yang serba cepat menerobos ruang-ruang publik.

Produk koran Radar Tasikmalaya selalu dinanti para pelanggan, khususnya di wilayah peredaran di Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, dan Kabupaten Garut. Mereka membutuhkan produk jurnalistik yang akurat dan terpercaya yang biasa kami sajikan dengan prinsip kehati-hatian.

Namun demikian, kami tidak menutup mata dengan perkembangan teknologi saat ini yang telah banyak mengubah perilaku atau kebiasaan para pembaca berita. Maka dari itu, Radar Tasikmalaya juga menyebarkan berita-berita yang terbit di koran cetak ke versi website dan e-paper. Dua versi digital tersebut akan menjangkau pelanggan yang lebih luas, tanpa ada batasan wilayah peredaran.

Berita-berita versi website diterbitkan di situs radartasik.id. Semua berita di koran cetak bisa diakses oleh para pelanggan yang menyukai versi media online yang pada umumnya sudah populer di kalangan warganet.

Sementara itu, berita-berita versi e-paper hadir di situs epaper.radartasik.id. Versi e-paper merupakan replika dari koran cetak dalam format JPG dan PDF. Para pelanggan bisa membaca Radar Tasikmalaya Epaper, baik melalui komputer maupun hand phone versi Android dan iOS. Kami juga menghadirkan aplikasi khusus membaca e-paper yang bisa diunduh untuk smartphone versi Android.

Terakhir YouTube. Kami memiliki program podcast bertajuk “Ruang Publik” di akun Radar Tasik Podcast. Program ini untuk mewadahi orang-orang berprestasi dan berpengaruh di bidangnya masing-masing, yang diharapkan ide-ide dan cerita pengalamannya dapat menginspirasi para penonton. (*)

%d blogger menyukai ini: