Prediksi PSV vs Lens di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

PSV vs Lens
Dua peman PSV Luuk de Jong dan Hirving Lozano. (PSV / Twitter)
0 Komentar

Namun, dominasi domestik tidak berarti supremasi kontinental bagi PSV, yang sekarang telah mengalami 17 pertandingan Liga Champions tanpa kemenangan—tidak termasuk kualifikasi—dan sejak zaman Phillip Cocu pada tahun 2015, tuan rumah tidak pernah memenangkan pertandingan Eropa kelas atas di depan pendukung mereka.

Preview Lens

Beberapa pekan lalu, tampaknya ekspektasi terlalu berat bagi Lens pada awal musim. Namun tim Prancis ini sekarang bisa mendekati satu poin dari babak 16 besar Liga Champions, setelah melewati tiga pertandingan Grup B tanpa kekalahan.

Mengatasi ketertinggalan adalah ciri khas Franck Haise, yang meraih hasil imbang melawan Sevilla dan PSV dengan cara itu sebelum mencengangkan Arsenal dalam kemenangan 2-1, membuat mereka hanya selisih satu poin dari tim asal London Utara itu di posisi kedua di pertengahan musim.

Baca Juga:Prediksi Copenhagen vs Manchester United di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Bayern Munchen vs Galatasaray di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Setelah kalah dalam empat dari lima pertandingan Ligue 1 mereka pada tahun 2023-24, Les Sang et Or memasuki pertandingan Kamis ini berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua turnamen menjadi 10 pertandingan, meskipun mereka tampil kurang memuaskan di lini serang dalam hasil imbang tanpa gol melawan Lorient akhir pekan lalu.

Empat dari lima pertandingan terakhir Lens berakhir imbang. Namun meskipun PSV memiliki kekuatan serang yang mumpuni, tim Prancis ini mencatat tiga clean sheet dari empat pertandingan terakhir mereka dan tidak pernah kebobolan lebih dari sekali dalam 90 menit sejak kekalahan 3-0 dari Monaco pada 3 September.

Tiga pertandingan tandang terakhir Lens telah melihat pertahanan Haise tidak kebobolan, namun untuk mendekati finish di posisi dua teratas, tim Haise harus mencapai sesuatu yang belum pernah dicapai oleh tim Sang et Or sebelumnya—mengalahkan tim Eredivisie saat bermain di luar kandang.

Kondisi Pemain PSV vs Lens

Beberapa perhatian diberikan kepada Ismael Saibari selama kemenangan 6-0 PSV atas Heracles, karena playmaker ini masuk sebagai pengganti Jerdy Schouten pada babak pertama sebelum keluar delapan menit kemudian setelah mendapatkan cedera mata.

0 Komentar