Dukungan untuk Hj Nurhayati-Muslim Mengalir dari Berbagai Elemen Masyarakat Kota Tasikmalaya

Muslim
3 lembaga, mulai SSB Putra Harapan, BKPRMI dan Muslimat NU mendeklarasikan dukungan terhadap Pasangan calon wali dan wakil wali kota Hj Nurhayati dan H Muslim, di Pangkalan Utama Tim Pemenangan Jalan Sutisna Senjaya, Kecamatan Tawang, Minggu (22/9/2024). (Firgiawan/Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Konsolidasi politik untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Hj Nurhayati dan H Muslim, terus menguat.

Pada Minggu 22 September 2024, pangkalan utama tim pemenangan mereka di Jalan Sutisna Senjaya, Kecamatan Tawang, dipadati berbagai kelompok relawan yang mendeklarasikan dukungan untuk pasangan dari Koalisi Perjuangan Persatuan tersebut.

Relawan Orangtua Sekolah Sepak Bola (SSB), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), dan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tasikmalaya secara resmi menyatakan dukungannya.

Baca Juga:Jurnalis Radar Tasikmalaya Beri Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar pada Kegiatan Pers Mahasiswa UnsilCBR Series Melaju Kencang: Astra Honda Racing Team Dominasi Podium ARRC Sepang 2024

Koordinator Relawan SSB Putra Harapan, Andri Budiman, menjelaskan bahwa pihaknya siap berjuang memenangkan pasangan ini karena percaya mereka mampu membawa perubahan besar, khususnya dalam hal olahraga di daerah.

“Kami yakin, sosok wanita seperti Ibu Nurhayati yang didampingi politisi senior seperti Pak Muslim akan membawa perubahan di Kota Tasik. Keduanya mantan anggota legislatif yang aspiratif dan kami yakin mampu memajukan olahraga di Tasikmalaya,” ujar Andri saat deklarasi berlangsung.

Andri menekankan bahwa orangtua siswa SSB berharap pasangan ini dapat mewujudkan kompetisi olahraga yang berjenjang guna mencetak bibit atlet unggulan.

“Harapan kami, Persikotas bisa naik level, minimal main di Liga 2 bahkan Liga 1. Kami percaya Nurhayati-Muslim bisa mendorong kemajuan olahraga di daerah ini,” tambahnya.

Selain itu, sekitar 70 kader BKPRMI dari tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan juga berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan serupa.

Puluhan pengurus Muslimat NU turut hadir dalam deklarasi tersebut.

Calon Wakil Wali Kota, H Muslim, menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan oleh berbagai lembaga dan relawan.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas dukungan ini. Dukungan ini menjadi energi kami untuk terus berjuang memenangkan Pilkada,” tegas H. Muslim

Baca Juga:Ada 48,6 Persen Pemilih Tak Bertuan di Kota Tasikmalaya Versi Survei LSI Denny JA!Hasil Survei LSI Denny JA: Ivan Melesat, Ditempel Viman, Dibayangi H Yusuf, Hj Nurhayati, dan Yanto Oce

Muslim mengungkapkan bahwa salah satu aspirasi yang sering ia dengar dari pegiat sepak bola, khususnya para orangtua SSB, adalah perlunya perhatian lebih terhadap fasilitas olahraga.

“Perlengkapan seperti bola, kaos tim, dan fasilitas lapangan masih sering mengandalkan iuran orangtua. Jika kami diamanatkan memimpin, kami akan memperhatikan kebutuhan ini,” jelasnya.

0 Komentar