Prediksi Real Madrid vs Braga di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Real Madrid vs Braga
Para pemain Real Madrid menjalani sesi latihan pada 7 November 2023. (Real Madrid / Twitter)
0 Komentar

Namun disiplin bertahan bukanlah keahlian alamiah bagi Braga, yang juga kebobolan beberapa gol dalam lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Tim raksasa Portugal ini akan menghadapi pertandingan tandang Liga Champions pertama mereka melawan tim Spanyol pada Kamis, meskipun rekan-rekan sebangsanya seringkali tampil buruk di Bernabeu. Real Madrid belum pernah kalah di kandang Eropa melawan tim Primeira Liga.

Kondisi Pemain Real Madrid vs Braga

Ada kekhawatiran ketika Jude Bellingham mengalami cedera bahu pada babak pertama pertandingan imbang dengan Rayo Vallecano pada Senin.

Baca Juga:Prediksi PSV vs Lens di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Copenhagen vs Manchester United di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Meskipun Ancelotti tidak percaya bahwa pencetak gol terbanyaknya mengalami masalah serius, tidak akan menjadi kejutan jika dia istirahat di pertengahan pekan.

Eder Militao (ACL), Thibaut Courtois (ACL), Dani Ceballos (cedera otot), dan Aurelien Tchouameni (cedera kaki) tidak akan masuk skuad pada Kamis.

Namun Ancelotti memiliki Ferland Mendy kembali pada ketersediaannya setelah bek kiri tersebut absen dari pertandingan imbang akhir pekan karena kelelahan.

Tempat Fran Garcia di bek kiri mungkin akan terancam, dan Ancelotti juga mungkin akan mengubah sistem tim jika Bellingham diistirahatkan, kemungkinan kembali ke formasi 4-3-3 dengan Rodrygo, Vinicius Junior, dan Joselu di lini depan.

Sebaliknya, tidak ada satu pemain pun dari Braga yang berada di ruang perawatan tim tamu saat ini, saat bek kiri muda Spanyol U-21, Victor Gomez, pulih dari masalah otot untuk bermain selama 65 menit dalam kemenangan besar atas Portimonense.

Akibatnya, Jorge memiliki banyak pilihan dalam semua area lapangan dan mungkin akan mempertimbangkan untuk memasukkan Joe Mendes ke lini belakang jika Gomez tidak diambil risiko dua kali dalam waktu singkat.

Sementara Sikou Niakate bisa memberikan istirahat kepada Jose Fonte yang berusia 39 tahun jika diperlukan.

Baca Juga:Prediksi Bayern Munchen vs Galatasaray di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Arsenal vs Sevilla di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Kendala seleksi terbesar Jorge kemungkinan akan datang di area pivot ganda, karena Vitor Carvalho dan Rodrigo Zalazar bersaing untuk berpasangan dengan pemain inti Al-Musrati.

0 Komentar