Prediksi Benfica vs RB Salzburg di Liga Champions: Terlalu Perkasa

Prediksi Benfica vs RB Salzburg
Benfica vs RB Salzburg Akan bertemu pada laga awal Liga Champions, Kamis 21 September 2023 pukul 02.00 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Dia akan ditempatkan di sayap kanan, dengan Joao Mario akan beroperasi di sayap lain untuk mendukung striker tunggal Petar Musa, sementara Joao Neves dan pemain baru Orkun Kokcu akan terus bermitra di ruang mesin dengan pemain berusia 19 tahun. Antonio Silva bergabung dengan veteran Nicolas Otamendi di lini belakang.

Bek kunci Strahinja Pavlovic melewatkan kontes Sturm Graz baru-baru ini karena sakit, dan jika dia dianggap belum siap untuk kembali tepat waktu untuk perjalanan hari Rabu ke Portugal, Kamil Piatkowski dan Samson Baidoo harus kembali bermitra di jantung pertahanan di depan kiper Alexander Schlager.

Prediksi Susunan Pemain Benfica vs RB Salzburg

Benfica

Trubin; Bah, Silva, Otamendi, Aursnes; Neves, Kokcu; Di Maria, Silva, Mario; Musa

Baca Juga:Prediksi Real Sociedad vs Inter di Liga Champions: Tim Tamu Lebih DiunggulkanPrediksi Braga vs Napoli di Liga Champions: Mencari Kemenangan Awal

RB Salzburg

Schlager; Dedic, Piatkowski, Baidoo, Terzic; Bidstrup, Gourna-Douath, Kjaergaard; Gloukh; Konate, Simic

Prediksi Skor Benfica vs Red Bull Salzburg 3-1

RB Salzburg mempunyai kemampuan untuk menimbulkan masalah sampingan, namun kami melihat lawatan ke Estadio da Luz merupakan sebuah langkah yang terlalu jauh dan mengantisipasi Benfica menjadikan kualitas superior dan pengalaman mereka diperhitungkan dalam kemenangan dalam pembuka tirai grup mereka.

0 Komentar