Berkat Kesetiaan, ASN bank bjb Berkesempatan Raih Perjalanan Religi Gratis

Perjalanan Religi
bank bjb hadirkan program unggulan terbaru, bjb Perjalanan Religi Tahun 2024, yang dirancang sebagai bentuk apresiasi terhadap ASN setia.
0 Komentar

JAKARTA, RADARTASIK.ID – Kepuasan nasabah adalah salah satu prioritas bank bjb dalam mempertahankan kepercayaan pelanggan dan memperkuat loyalitas mereka.

Melalui inovasi produk dan layanan, bank bjb terus berupaya memberikan pengalaman terbaik, khususnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah lama setia menggunakan layanan bank ini.

Salah satu program unggulan terbaru adalah bjb Perjalanan Religi Tahun 2024, sebuah inisiatif yang dirancang sebagai bentuk apresiasi terhadap ASN setia.

Baca Juga:Peluang Emas di Usia Senja, Program bjb Pra-Purnapreneurship untuk Pensiunan ProduktifMaksud Hati Ingin Mirosea Sarakan, Dr H Kurniawan ”Kena Gunting” Pansel Open Bidding Sekda Kota Tasikmalaya

Program ini menawarkan kesempatan kepada ASN yang memenuhi syarat dalam program bjb Kredit Guna Bhakti (KGB) dan bjb Kredit Pra Purna Bhakti (KPPB) untuk mendapatkan hadiah perjalanan religi, baik ke Tanah Suci untuk nasabah Muslim maupun ke Holy Land bagi nasabah non-Muslim.

Hadiah ini diberikan sebagai bentuk penghargaan dan sebagai upaya memperkuat hubungan dengan nasabah ASN, sekaligus mendukung kebutuhan spiritual mereka.

Dengan berlangsungnya program dari 1 Desember 2023 hingga 30 September 2024, bank bjb berharap loyalitas ASN terhadap produk-produknya dapat terjaga dan semakin kuat.

Acara pengundian hadiah bjb Perjalanan Religi diadakan pada Rabu, 23 Oktober 2024, di Trans Convention Center, Bandung.

Ajang ini dihadiri oleh berbagai pejabat, termasuk Pelaksana Harian (Plh) Asisten Daerah (Asda) 1 Provinsi Jawa Barat Dodo Suhendar, Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin, dan Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.

Berbagai pihak turut hadir untuk memastikan acara berlangsung dengan transparan dan adil, mulai dari notaris, pihak kepolisian, hingga perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat.

Dalam pengundian ini, sebanyak 130 paket perjalanan religi dibagikan kepada para pemenang.

Baca Juga:Polbangtan Kementan Dorong Peningkatan Produksi Padi Gogo di Kabupaten BogorLahan Tak Terpakai Disulap Jadi Produktif, Begini Program Olah Tanah Ala Polbangtan Bogor

Mekanisme pengundian yang diterapkan berbasis aplikasi digital, yang dirancang untuk menjaga keadilan proses dan mencegah intervensi pihak luar.

Selain itu, pengawasan dari pihak independen turut menjamin integritas acara, sehingga nasabah ASN bisa merasa aman bahwa proses pengundian dilakukan dengan adil dan profesional.

Melalui program loyalitas ini, bank bjb berharap dapat semakin memperkuat kepercayaan nasabah dan menarik minat pelanggan baru.

bjb Perjalanan Religi bukan pertama kalinya diselenggarakan, tetapi program serupa di tahun-tahun sebelumnya telah berhasil meningkatkan keterlibatan dan loyalitas ASN.

0 Komentar