Bazar Fransisca Renaldy Shoes Hadirkan Produk dengan Harga Spesial di Mayasari Plaza Tasikmalaya

Fransisca Renaldy Shoes
Sales Promotion Girl Fransisca Renaldy Shoes Sova Rahmawati menunjukkan sepatu best seller di bazar yang digelar di Mayasari Plaza Tasikmalaya. (Fitriah Widayanti/Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Fransisca Renaldy Shoes, merek sepatu dan sandal yang sudah eksis sejak 2009, saat ini tengah menggelar bazar di lantai dasar Mayasari Plaza Tasikmalaya.

Bazar ini telah berlangsung sejak pertengahan Agustus 2024 dan direncanakan akan terus berlanjut hingga Desember 2024.

Namun, jika antusiasme pengunjung tetap tinggi, bazar ini kemungkinan akan diperpanjang hingga bulan puasa tahun depan.

Baca Juga:Siswa SDN 2 Karangsambung Raih Gelar Top Score Kejuaraan Sepak BolaKadin Kota Tasikmalaya Jajaki Kerja Sama Strategis dengan Investor Asing

Sova Rahmawati, seorang Sales Promotion Girl dari Fransisca Renaldy Shoes, menjelaskan bahwa di bazar ini ditawarkan berbagai jenis sepatu dan sandal dengan harga spesial.

”Ada sepatu dan sandal khusus dengan harga mulai Rp 30.000, serta produk dewasa yang dimulai dari harga Rp 50.000,” terang Sova kepada Radartasik.id.

Salah satu produk unggulan yang menjadi sorotan adalah sepatu M Valir Navi, yang menjadi best seller merek ini.

Sepatu tersebut awalnya dibanderol dengan harga Rp 459.900, namun dalam bazaar ini ditawarkan dengan harga diskon sebesar Rp 199.900.

Sova menjelaskan bahwa sepatu ini memiliki beberapa keunggulan, antara lain desainnya yang ringan, empuk, nyaman dipakai, serta memiliki sol yang rapi, menjadikannya favorit di kalangan pembeli.

Ia juga mengungkapkan bahwa produk yang paling banyak diminati oleh pengunjung adalah sepatu dan sandal dengan harga Rp 50.000.

Hal ini, menurut Sova, disebabkan oleh mayoritas pengunjung bazar yang berasal dari kalangan menengah ke bawah, sehingga produk dengan harga terjangkau menjadi pilihan utama mereka.

Baca Juga:SMK Al Kheoriyah Kota Tasikmalaya Pilih Ketua OSIS Baru, Wujud Demokrasi di Lingkungan SekolahMenjelang Akhir Tahun Anggaran, Apa yang Harus Dilakukan untuk Penyaluran Dana Desa? Ini Penjelasan KPPN Tasik

Meski demikian, tidak sedikit pula pengunjung yang membeli tas dengan harga di atas Rp 300.000.

Lebih lanjut, Sova menambahkan bahwa bazar ini tidak hanya menawarkan sepatu dan sandal dengan harga yang bervariasi, tetapi juga menyediakan banyak pilihan model yang sesuai dengan keinginan pengunjung, sehingga semua kalangan bisa menemukan produk yang sesuai dengan selera mereka. (Fitriah Widayanti)

0 Komentar