Populer dan Peduli Sosial, bank bjb Buktikan Diri di Indonesia Best Financial Awards 2024

Best Financial Awards 2024
bank bjb berhasil menyabet penghargaan Best Brand Popularity dan Best Social Contribution Reputation untuk kategori Bank KBMI 2. (bank bjb for Radartasik.id) 
0 Komentar

JAKARTA, RADARTASIK.ID – Prestasi membanggakan diraih bank bjb pada ajang Indonesia Best Financial Awards 2024 yang digelar di Shangri-La Hotel, Jakarta, pada 18 Oktober 2024.

Dalam acara penghargaan ini, bank bjb berhasil menyabet dua penghargaan bergengsi: Best Brand Popularity dan Best Social Contribution Reputation untuk kategori Bank KBMI 2.

Pengakuan ini diberikan oleh The Iconomics, mengukuhkan bank bjb sebagai salah satu lembaga keuangan dengan reputasi terbaik di Indonesia.

Baca Juga:Bagaimana Memilih Kualitas dan Harga Kertas HVS Terbaik untuk Kebutuhan Bisnis AndaFonseca Puas, Tidak Adil Jika AC Milan Tak Menang Lawan Udinese

Acara tersebut mengusung tema “Financial Industry Challenges and Opportunities of the Prabowo-Gibran Government,” yang membahas tantangan dan peluang di industri keuangan dalam menghadapi kebijakan pemerintahan baru.

Kehadiran berbagai pembicara turut memberikan pandangan terkait perkembangan ekonomi dan dampaknya terhadap sektor perbankan.

Penghargaan Best Brand Popularity yang diraih bank bjb menegaskan bahwa bank ini berhasil mempertahankan reputasinya sebagai salah satu bank paling dikenal dan dipercaya masyarakat.

Hal ini berkat fokus bank bjb pada inovasi yang memudahkan nasabah dalam mengakses layanan serta komitmen dalam memberikan solusi keuangan yang relevan.

Kepercayaan dari nasabah menjadi landasan utama bagi bank bjb dalam mengambil langkah strategis dan inovatif.

Pihak manajemen bank menekankan bahwa brand yang populer memberikan rasa aman dan kepercayaan bagi nasabah, meningkatkan daya tarik bank dalam menjangkau lebih banyak pelanggan baru.

Keunggulan ini menjadi sangat penting dalam industri perbankan yang sangat mengandalkan kepercayaan publik.

Baca Juga:Dua Kali Gol Dianulir Lawan AC Milan, Pelatih Udinese: Tidak Ada Gunanya Mengatakan Apa PunJarang Dilakukan, Paulo Fonseca Masuk ke Lapangan Rayakan Gol Chukwueze dalam Laga AC Milan vs Udinese

Selain unggul dalam popularitas merek, bank bjb juga menerima penghargaan Best Social Contribution Reputation berkat kontribusi nyata dalam program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

Melalui inisiatif seperti bjb Preneur dan bjb YES (Young Entrepreneur Skill), bank bjb berperan dalam meningkatkan keterampilan dan kapasitas generasi muda, khususnya di bidang kewirausahaan.

Program-program ini menawarkan pelatihan keterampilan praktis, seperti barista, digital marketing, content creation, tata busana, dan tata boga.

Bank bjb juga aktif berkolaborasi dengan berbagai yayasan dalam kegiatan sosial, mulai dari pemberian donasi di bidang kesehatan dan pendidikan hingga pengembangan program lingkungan berkelanjutan.

Di samping itu, melalui program bjb PESATkan UMKM, bank bjb memberikan edukasi kepada pelaku UMKM tentang pengelolaan bisnis dan strategi digital marketing.

0 Komentar