13 Tahun Bersaudara, HPCI Depok Chapter Rayakan Ulang Tahun dengan Penuh Kehangatan

HPCI Depok Chapter
Puluhan bikers yang tergabung dalam komunitas HPCI Depok Chapter memperingati ulang tahun ke-13 mereka di Warung Gue Cafe, Jalan Nusantara Raya Nomor 5, Beji, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu, 5 Oktober 2024. (PT DAM for Radartasik.id)
0 Komentar

DEPOK, RADARTASIK.ID – Puluhan bikers yang tergabung dalam komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Depok Chapter menggelar acara spesial untuk memperingati ulang tahun ke-13 mereka.

Bertajuk “Tasyakuran HPCI Depok Chapter ke-13,” kegiatan ini berlangsung di Warung Gue Cafe, Jalan Nusantara Raya Nomor 5, Beji, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Selain menjadi ajang perayaan, acara ini juga dimaksudkan untuk memperkuat silaturahmi di antara anggota, pengurus, dan pembina komunitas.

Baca Juga:Program YESS Lahirkan Wirausaha Muda Tangguh, Bogor Bersiap Jadi Sentra Pertanian InovatifOperasi Zebra Lodaya Masih Berlangsung di Garut, Ditemukan 375 Pelanggar

Ketua HPCI Depok Chapter, Dhany, menyampaikan harapan agar komunitas semakin kompak dan solid di usia yang ke-13 ini.

Ia menekankan bahwa komunikasi dan koordinasi yang baik antara anggota, pengurus, dan pembina menjadi faktor penting dalam menjaga kekompakan komunitas.

Dengan hubungan yang harmonis, tujuan bersama untuk memperkuat soliditas komunitas dapat terus diwujudkan.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 50 bikers, termasuk anggota HPCI Depok Chapter serta perwakilan dari Paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan HPCI Koordinator Wilayah Jadebotabek.

Kehadiran para bikers beserta boncengers menambah suasana menjadi semakin semarak dan penuh kebersamaan.

Kegiatan dibuka dengan hangat oleh Ibnu selaku MC, diikuti sambutan dari Ebiet sebagai Ketua Pelaksana, Dhany selaku Ketua HPCI Depok Chapter, serta Ibnu Manjen sebagai pembina komunitas.

Tak ketinggalan, perwakilan dari Asosiasi Honda Jakarta, Abot, turut menyampaikan apresiasi atas eksistensi HPCI Depok Chapter selama 13 tahun.

Baca Juga:Menang Lawan Perkesit, Persigar Masih Perlu PerbaikanLagi dan Lagi, Ratusan Miras dan Knalpot Brong Ditemukan di Garut

Puncak acara ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun sebagai simbol rasa syukur atas perjalanan panjang komunitas.

Prosesi ini dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Azmi, menggambarkan harapan agar komunitas terus berkembang dengan penuh kekompakan dan kebersamaan.

Acara tasyakuran ini ditutup dengan penampilan live music yang menghibur seluruh peserta dan menambah kemeriahan suasana.

Para bikers dan boncengers menikmati malam itu dengan penuh antusias, menjadikan perayaan ini bukan hanya sebagai momen syukur tetapi juga sebagai ajang mempererat tali persaudaraan di antara sesama pecinta motor Honda PCX.

Tasyakuran ulang tahun ke-13 ini menunjukkan bahwa HPCI Depok Chapter tidak hanya berperan sebagai komunitas bikers, tetapi juga menjadi wadah kebersamaan yang mengedepankan komunikasi dan kekompakan.

0 Komentar