Honda DBL 2024: Siapa Tim Basket SMA Terbaik di Jawa Barat?

Honda DBL 2024
Honda DBL West Java Series terbagi menjadi dua wilayah, yaitu wilayah barat (West Region) yang berpusat di Bogor, dan wilayah timur (East Region) yang berlokasi di Bandung. (PT DAM for Radartasik.id)
0 Komentar

Tidak hanya fokus pada pertandingan, Honda juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk para pengunjung melalui booth yang tersebar di arena kompetisi.

Di sana, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan interaktif seperti Mini Hoops Basket dan Basketball Pong, serta memanfaatkan berbagai program penjualan motor Honda dan suku cadang asli Honda (HGP), aksesori resmi (HGA), serta produk pakaian Honda.

Selain itu, bagi pemilik sepeda motor Honda, tersedia layanan Service Ekonomis yang dapat dimanfaatkan selama acara berlangsung.

Baca Juga:Jadi Adem dan Tamu Nyaman, Ini 6 Tips Memilih Kipas Angin untuk Ruang Tamu Anda!Penghargaan ICSQ 2024: Bukti bank bjb Selalu Prioritaskan Kepuasan Pelanggan

Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mencoba langsung produk unggulan Honda melalui sesi test ride, terutama untuk model Honda BeAT yang terkenal akan fitur dan performa terbaiknya.

Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi calon pembeli dan pengguna motor Honda untuk merasakan langsung keunggulan dari produk tersebut.

Sebagai bagian dari persiapan menuju kompetisi Honda DBL 2024 West Java Series, PT Daya Adicipta Motora (DAM) juga menyelenggarakan berbagai kegiatan pra-acara.

Salah satu kegiatan yang diadakan adalah roadshow ke sekolah-sekolah SMA/Sederajat di Jawa Barat.

Dalam roadshow ini, tidak hanya dilakukan sosialisasi mengenai kompetisi basket, tetapi juga diberikan edukasi tentang keselamatan berkendara melalui kampanye #Cari_Aman yang menjadi bagian penting dari inisiatif Honda.

Edukasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran pelajar akan pentingnya keselamatan saat berkendara, seiring dengan semangat Honda dalam mendukung generasi muda.

Bagi para penggemar yang ingin terus memantau jadwal pertandingan dan aktivitas lainnya, informasi lebih lanjut dapat diakses melalui akun Instagram resmi @alwayshonda, @dbl_bogor, dan @dblbandung.

Baca Juga:Bisa Lebih Gila Lagi, Mantan Striker Napoli Sebut Romelu Lukaku Baru Mengeluarkan 50 Persen KemampuannyaPaul Pogba Diperebutkan LAFC dan Marseille, Siapkan Langkah Baru Usai Dilarang Tampil

Akun-akun tersebut memberikan update terkini mengenai jadwal, hasil pertandingan, serta berbagai informasi menarik seputar kompetisi Honda DBL 2024 West Java Series. (rls)

0 Komentar