bank bjb Raih Predikat Bank Terpercaya Dunia, Apa Rahasianya?

bjb
bank bjb masuk dalam daftar World\'s Most Trustworthy Companies 2024 kategori perbankan global versi Newsweek dan Statista. (bank bjb for Radartasik.id) 
0 Komentar

Perusahaan ini berkomitmen untuk melanjutkan transformasi digital, terutama dalam memperkuat infrastruktur teknologi sistem pembayaran.

Langkah ini diharapkan menjadi jangkar utama dalam upaya optimalisasi pendapatan.

Dalam beberapa tahun terakhir, bank bjb telah memperkuat infrastruktur di sektor digitalnya, yang selanjutnya akan dioptimalkan untuk mendukung pertumbuhan ekosistem keuangan perusahaan.

Hal ini diharapkan dapat berkontribusi lebih besar terhadap pendapatan berbasis biaya (fee based income) di masa depan.

Baca Juga:bank bjb dan bank bjb Syariah Raih Annual Report Award 2023 Berkat Implementasi Tata Kelola yang BaikLorenzo Pellegrini Dikartu Merah, Tedesco Akui Belgia Sangat Terbantu

Kinerja bank bjb selama tahun 2023 tetap solid, terutama dalam menjaga pertumbuhan kredit dan pengelolaan bisnis yang efisien.

Pertumbuhan gradual terlihat positif pada setiap kuartal, dengan bank bjb berhasil meraih laba sebesar Rp2,1 triliun hingga akhir Desember 2023.

Capaian ini menunjukkan kemampuan bank bjb dalam memperluas pangsa pasar, meningkatkan penyaluran kredit di berbagai segmen bisnis, serta semakin meningkatnya penggunaan platform digital yang dimiliki oleh perusahaan.

Selain itu, pulihnya kondisi ekonomi dalam negeri, yang ditandai dengan peningkatan mobilitas dan kebangkitan berbagai sektor industri, turut memberikan dampak positif bagi kinerja bank bjb.

Faktor-faktor ini semakin memperkuat posisi bank bjb sebagai pemimpin di industri perbankan Indonesia, yang mampu beradaptasi dengan tantangan global dan tetap menjaga kepercayaan nasabah. (rls)

0 Komentar