Kunjungi Masji Al Ihsan, Calon Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf Beri Pesan Seperti Ini

muhammad yusuf
Warga Karanganyar Kecamatan Kawalu antusias berfoto disela menyambut, kunjungan H Muhammad Yusuf ke masjid di wilayahnya, Selasa 24 September 2024. IST
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Calon Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf, kembali menunjukkan komitmennya untuk memperbaiki fasilitas keagamaan di wilayahnya.

Dalam kunjungan ke Masjid Al Ihsan, Karanganyar, Kecamatan Kawalu, Selasa 24 September 2024, Yusuf memberikan pesan kepada para pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan warga yang menerima bantuan renovasi masjid.

Yusuf, bersama Gandara Group, selama ini aktif berkeliling ke berbagai masjid setiap minggunya. Mereka telah memberikan bantuan material untuk renovasi atau pembangunan lebih dari 90 masjid di Tasikmalaya.

Baca Juga:Lembaga Survei Berperan Edukasi, Bukan Menggiring Industri Politik di Kota Tasikmalaya!Pengungkapan TPPU Narkoba Rp 2,1 Triliun: Bandar Kendalikan Jaringan dari Balik Jeruji, Polri Sita Aset Mewah

“Kami titip dimakmurkan, diperbanyak kegiatan keagamaan seperti pengajian muda-mudi, karena sekarang ini pergaulan anak muda kerap jadi sorotan, salah satunya keberadaan berandalan bermotor,” ujar Yusuf.

Yusuf juga menyoroti pentingnya memperkuat akhlak generasi muda melalui pembinaan keagamaan yang lebih intensif.

Ia berjanji akan mengupayakan peningkatan insentif bagi para guru ngaji jika dirinya terpilih sebagai wali kota.

“Mohon doanya saja, apabila ditakdirkan jadi saya upayakan supaya guru-guru ngaji dapat insentif lebih layak. Supaya pembinaan akhlak, keagamaan anak-anak kita bisa lebih baik lagi,” katanya.

Kepedulian Yusuf terhadap sarana ibadah mendapat sambutan positif dari warga. Tokoh masyarakat Batuangel, Karanganyar, Ate, mengungkapkan rasa syukur atas bantuan yang diterima warganya untuk renovasi masjid.

“Mewakili warga, kami bersyukur dan berterima kasih. Mendoakan kepedulian Pak H. Yusuf dan Gandara Group dibalas berkali lipat, dan semoga dilancarkan ikhtiarnya untuk mengabdi kembali bagi masyarakat kota,” ucap Ate.

Dengan fokus pada pembangunan fasilitas ibadah dan peningkatan kesejahteraan guru ngaji, H. Muhammad Yusuf berupaya menarik dukungan dari masyarakat jelang Pilkada Kota Tasikmalaya 2024. (Firgiawan)

0 Komentar