Acer Swift Go 14 AI, Laptop Gaming dengan Fitur Canggih

laptop Acer Swift Go 14 AI
Promotor Acer Notebook City Plaza Asia Tasikmalaya Farah Fahrina Maulida menunjukkan laptop Acer Swift Go 14 AI, Senin, 5 Agustus 2024. (Fitriah Widayanti / Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Di tengah perkembangan teknologi yang sangat pesat, kebutuhan akan laptop yang dapat memenuhi berbagai tuntutan digital menjadi sebuah keharusan.

Memilih spesifikasi laptop yang sesuai dengan kebutuhan menjadi sangat penting untuk dilakukan agar dapat menunjang produktivitas dan mempermudah pekerjaan sehari-hari.

Oleh karena itu, Acer menghadirkan laptop kekinian yang dapat menunjang produktivitas di era digital dengan merilis laptop Acer Swift Go 14 AI seri SFG14 – 73 – 56A7. Laptop yang dirancang dengan fitur-fitur terkini, termasuk kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) ini sudah tersedia Notebook City Plaza Asia Tasikmalaya dengan harga Rp 12.199.000.

Baca Juga:Jadwal dan Tarif Bus Budiman Jurusan Tasikmalaya-Kalideres Jakarta 2024Pecahkan Rekor, Deadpool & Wolverine Raup Untung 96 Juta Dolar di Akhir Pekan Kedua

Promotor Acer Notebook City Farah Fahrina Maulida menjelaskan, Acer Swift Go 14 AI didukung oleh fitur AI yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan produktivitas serta kreativitas. Laptop ini bisa memberikan kinerja yang optimal untuk berbagai kegiatan, mulai dari pekerjaan kantor hingga desain grafis dan editing video.

”Acer Swift Go 14 AI mengusung prosesor Intel Core Ultra 5 125H dengan AI Boost (Intel Evo) yang responsif dan cepat dalam membantu mengerjakan tugas sehari-hari,” katanya, Senin, 5 Agustus 2024.

Dengan ditunjang kapasitas RAM 32 GB LPDDR5X dual channel memory dan storage 512GB SSD PCIe generasi ke-4 yang dapat meningkatkan kinerja laptop dengan ruang penyimpanan yang luas.

Layarnya 14 inci dengan panel layar IPS 2.8K dengan akurasi warna 100 persen sRGB atau OLED Ultra Smooth 90Hz dengan resolusi yang menakjubkan sehingga warnanya tampak cerah dan nyata.

Acer Swift Go 14 AI juga dilengkapi dengan grafis Intel Arc yang memberikan efek visual yang menawan dan grafis dengan performa tinggi yang dapat memberikan pengalaman gaming yang luar biasa.

Intel Arc Graphics ini juga dapat membantu pembuatan konten dan meningkatkan performa kinerja pemrosesan AI dan media di edge.

Laptop ini juga dilengkapi dengan backlit keyboard yang memiliki fitur lampu di bawah tombolnya, media control touchpad dan fingerprint (Windows Hello Certified).

Baca Juga:Rahasia Terungkap! Inilah Aktor yang Sebenarnya Diinginkan Pencipta X-Men untuk Memerankan WolverineKolaborasi B-Universe dan Disway Perkuat Peran dan Pengaruh dalam Ekosistem Jurnalistik di Indonesia 

”Setiap pembelian laptop ini konsumen dapat mendapatkan sleeve case secara gratis dan garansi resmi Acer 2 tahun,” ujarnya.

0 Komentar