Prediksi Las Palmas vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Las Palmas vs Atletico Madrid
Penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata. (Atletico Madrid / X)
0 Komentar

Preview Atletico Madrid

Seperti biasa, fokus dalam La Liga musim ini lebih tertuju pada Real Madrid dan Barcelona, sehingga pencapaian baik Atletico sedikit terlupakan.

Tim Simeone telah memenangkan delapan pertandingan, imbang satu, dan kalah satu dari 10 pertandingan liga mereka musim ini, sehingga berada di posisi ketiga dalam klasemen dengan 25 poin, hanya tiga poin di belakang Real Madrid yang memiliki satu pertandingan lebih.

Atletico telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kemenangan 2-1 atas Alaves pada Minggu lalu. Mereka merespons dengan baik setelah kekalahan 3-0 dari Valencia pada pertengahan September, yang jelas merupakan titik terendah kampanye mereka sejauh ini.

Baca Juga:Prediksi Logrones vs Valencia di Copa del Rey 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Chiclana vs Villarreal di Copa del Rey 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sementara itu, The Red and Whites berada di posisi kedua dalam Grup E Liga Champions, dengan mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan, berada di posisi kedua di belakang Feyenoord.

Atletico masih sangat berada dalam perlombaan juara di tahap ini, dan mereka akan mencari tiga kemenangan lagi melawan Las Palmas, Celtic, dan Villarreal sebelum jeda internasional November tiba.

Kondisi Pemain Las Palmas vs Atletico Madrid

Las Palmas akan kembali tanpa jasa Sandro Ramirez dan Fabio Gonzalez yang cedera, sementara Jonathan Viera masih diragukan karena masalah pribadi.

Seperti yang diharapkan, ada banyak perubahan dalam Copa del Rey pada hari Rabu, tetapi pemain-pemain utama tim, termasuk Marc Cardona, Saul Coco, Alvaro Valles, dan Marvin Park, akan kembali ke dalam skuad untuk pertandingan ini.

Munir El Haddadi diharapkan akan terus bermain di area sayap untuk tim tuan rumah, dengan kemungkinan skuad tetap tidak berubah dari yang dimulai melawan Almeria di liga dalam pertandingan terakhir.

Sementara itu, untuk Atletico, Samuel Lino, Memphis Depay, Thomas Lemar, Vitolo, dan Reinildo tetap tidak tersedia untuk seleksi.

Rodrigo Riquelme tampil impresif sebagai starter melawan Alaves, mencetak gol dalam prosesnya, dan pemain asal Spanyol itu diharapkan akan terus bermain di area sayap pada Jumat malam.

Baca Juga:Prediksi Arosa vs Granada di Copa del Rey 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadMasak Lebih Menyenangkan, Ini 10 Peralatan Dapur yang Harus Ada

Tidak akan ada kejutan nyata dalam susunan pemain Atletico, dengan Alvaro Morata dan Antoine Griezmann diharapkan terus bermain di lini depan.

0 Komentar