Prediksi Benfica vs RB Salzburg di Liga Champions: Terlalu Perkasa

Prediksi Benfica vs RB Salzburg
Benfica vs RB Salzburg Akan bertemu pada laga awal Liga Champions, Kamis 21 September 2023 pukul 02.00 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Mereka bertemu tim Red Bull Salzburg yang juga akan berusaha untuk memulai dengan langkah terdepan dalam upaya mereka mencapai babak sistem gugur Liga Champions untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka, setelah gagal lolos tahun lalu.

Tim asal Austria ini berada satu grup dengan Chelsea, AC Milan, dan Dinamo Zagreb, dan perolehan enam poin mereka tidak cukup untuk memastikan tempat ke babak 16 besar, karena mereka malah finis ketiga dan terdegradasi ke babak playoff Liga Europa. hasilnya.

Sebelumnya kehilangan poin untuk pertama kalinya musim ini dalam hasil imbang 2-2 di Sturm Graz pada hari Sabtu, setelah mendapatkan bagian dari poin berkat penalti Sekou Koita pada menit ke-73 setelah Samson Baidoo awalnya membuat mereka unggul.

Baca Juga:Prediksi Real Sociedad vs Inter di Liga Champions: Tim Tamu Lebih DiunggulkanPrediksi Braga vs Napoli di Liga Champions: Mencari Kemenangan Awal

Kini mengalihkan perhatian mereka dari liga untuk pertama kalinya musim ini, pasukan Struber akan bertandang ke Estadio da Luz dengan tujuan mengambil keputusan besar dan memulai dengan hasil positif sebelum menjamu Real Sociedad di putaran kedua pertandingan grup. .

Lima Pertandingan Terakhir Benfica

W-W-W-W-W

Lima Pertandingan Terakhir RB Salzburg

W-W-W-W-D

Kondisi Pemain Benfica vs RB Salzburg

Roger Schmidt dapat memilih untuk menurunkan starting XI Benfica yang tidak diubah dari kemenangan liga mereka pada akhir pekan, dengan Anatoliy Trubin kembali akan menjadi starter, setelah melakukan debutnya untuk klub melawan Vizela setelah tiba dari Shakhtar Donetsk untuk menggantikan kiper Odysseas Vlachodimos yang pergi. .

Rekan yang direkrut musim panas Angel Di Maria telah memberikan dampak besar di Lisbon, dengan pemain berusia 35 tahun itu telah menyumbangkan lima gol dan dua assist dalam enam penampilan di Liga Primeira dan Supertaca sejak kembali ke klub setelah 13 tahun bersama Real Madrid. , Manchester United, Paris Saint-Germain dan Juventus.

0 Komentar