Selalu Ramai Dikunjungi Saat Musim Liburan, Ada Apa Sih di Eco Park Curug Tilu?

Eco Park Curug Tilu
Salah satu tipe penginapan di Eco Park Curug Tilu (Instagram/@ecoparkcurugtilu.official)
0 Komentar

4. Resto dan Stage Music

Eco Park Curug Tilu juga menyediakan aneka makanan khas Sunda dengan beragam pilihan paket yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Di area resto ini juga tersedia stage music yang bisa kamu gunakan bersama keluarga atau teman untuk berkaraoke.

5. Spot Foto

Kamu bisa mengabadikan momen-momen seru selama kamu liburan di Eco Park Curug Tilu dengan banyaknya spot foto yang menarik.

Baca Juga:Tarif Penginapan Eco Park Curug Tilu, Glamping Keren di Kawasan Perkebunan Teh Rancabali7 Kegiatan Seru dan Menarik yang Bisa Kamu Lakukan di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung

Apalagi lokasinya yang berada di kawasan perkebunan teh Rancabali yang terkenal dengan keindahannya. Sudah pasti wajib hukumnya mengumpulkan stok foto untuk dibagikan di sosial media kamu.

Dengan adanya penginapan, pengunjung bisa lebih leluasa menikmati semua yang ada di suatu objek wisata tanpa khawatir akan harus menginap di mana.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan itu, Eco Park Curug Tilu menghadirkan berbagai pilihan penginapan dengan fasilitas yang lengkap.

Desain penginapan ditambah suguhan pemandangan alamnya yang menakjubkan juga akan membuat kamu merasa betah saat menginap di sana. (*)

0 Komentar