Inilah 5 Tempat Camping di Bandung Bawa Tenda Sendiri, Ada yang Tawarkan Sensasi Kemah di Tepi Danau

Tempat Camping di Bandung Bawa Tenda Sendiri
Gunung Putri Lembang, salah satu camping ground di Bandung dengan pemandangan alam yang indah. (Instagram/@gunungputri_lembang)
0 Komentar

Tempat camping ini cocok bagi mereka yang menyukai ketenangan dan jauh dari kebisingan karena lokasinya yang cukup jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota.

Tiket masuk ke Datar Pinus Camp adalah Rp10.000 per orang. Sedangkan biaya kemahnya sebesar Rp30.000 per orang per malam.

4. Citere Camping Ground

Tempat camping di Bandung bawa tenda sendiri berikutnya ada Citere Camping Ground yang beralamat di Desa Warnasari, Kecamatan Pangalengan.

Baca Juga:5 Tempat Camping Keluarga di Bandung: Liburan Jadi Lebih Asyik dan Seru, Wajib Dicoba Saat Libur Akhir Pekan!Ada Jadwal di Tanggal 17 Agustus Nanti, Para Fans Berharap Salma Salsabil Tampil di Istana Negara

Selain memiliki fasilitas yang cukup lengkap, biaya camping di Citere Camping Ground juga terbilang murah yakni hanya Rp15.000.

Lokasinya yang berada di tepi Situ Cileunca, sebuah danau buatan yang dibuat pada tahun 1918 ini akan memberikan sensasi berkemah yang tak akan terlupakan.

5. Gunung Putri Lembang

Gunung Putri Lembang berada di Jalan Gunung Putri No. 184, Jayagiri, Kecamatan Lembang. Pemandangan yang ada di sini juga tidak indahnya dari lokasi camping lainnya yang ada di wilayah Bandung.

Tarif kemah di sini adalah sebesar Rp25.000 disertai dengan fasilitas yang cukup lengkap di antaranya toilet, kamar mandi, warung, dan musala. (*)

0 Komentar