Sepeda Listrik Genio Canggih Bergaya Vintage, Ini Spesifikasinya!

Genio
Sales Counter Kawasaki Pratama Motor Putri Zahrotul Hayati menunjukkan sepeda listrik merk Genio yang dijual dengan harga promo di Toko Kawasaki Pratama Motor di Jalan KH Zaenal Mustafa, kemarin. (Diki Setiawan / Radar Tasikmalaya)
0 Komentar

Dari sisi harga, ungkap dia, sepeda listrik Genio ini sedang promo yang dijual di kisaran harga Rp 5,8 juta. Harga sebelumnya sekitar Rp 6,3 juta. Untuk promo setiap sebulan sekali bisa berubah-ubah.

Lanjutnya, Kawasaki Pratama Motor menyediakan garansi untuk setiap pembelian sepeda listrik, untuk batrainya enam bulan sedangkan untuk dinamonya selama satu tahun.

“Kalau misalkan ada konsumen atau customer yang mengalami masalah bisa langsung servis bengkel datang ke Pratama Motor KH Zaenal Mustafa,” jelas dia.

Baca Juga:Cegah Kerutan! Ini 7 Perawatan Wajah Usia 30anMahasiswa FIK Unsil Tasikmalaya Ajak Calon Pengantin Cegah Stunting

Pastinya, tambah dia, semua kalangan cocok menggunakan sepeda motor listrik Genio ini.

Dia menambahkan, untuk transaksinya bisa cash maupun kredit lewat aplikasi pinjaman Indo Dana dan Home Credit. “Jadi untuk DP nya 0 persen, bayar bulan depan, pas kredit awal. Kreditnya bisa Rp 500 ribu per bulan,” tambah dia.

Salah Satu Konsumen Cecep Nurul (30) menuturkan, suka dengan sepeda listrik untuk diberikan kepada saudara perempuannya. Keperluannya untuk berpergian jalur dekat.

Menurutnya, salah satu merk sepeda listrik yang harganya cukup lumayan terjangkau dan kualitasnya bagus salah satunya merk Genio. (dik)

0 Komentar