10 Kader Kawal Satu TPS

10 Kader Kawal Satu TPS
BERUNTUNG. Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya H M Yusuf menyerahkan hadiah utama sepeda motor kepada peserta jalan sehat yang beruntung, Minggu (16/10/2022). Foto:RANGGA JATNIKA/RADAR TASIKMALAYA
0 Komentar

CIHIDEUNG, RADSIK – Partai Golkar Kota Tasikmalaya terus berupaya mendongkrak kekuatan jelang Pemilu 2024. Partai Berlambang Beringin ini terus memanaskan mesin partai dan menyolidkan kader untuk bisa meraih kemenangan di Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024.

Dalam upaya pemenangan, Golkar melakukan konsolidasi untuk memperkuat kader sampai tingkat RT dan RW. Semakin banyak kader, maka peningkatan dukungan atau suara dalam pemilu akan lebih meyakinkan.

Namun suara yang banyak tentunya perlu dikawal dari mulai TPS sampai KPU. Dalam hal ini Golkar tidak main-main, karena selain saksi pihaknya menyiapkan pasukan khusus pengawal suara. “Satu TPS dikawal oleh 10 orang, itu di luar saksi,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya HM Yusuf usai acara Jalan Sehat HUT Golkar ke-58, kemarin.

Baca Juga:Bangkit, Berkarya, BerjayaTinggal Menikmati dan Menjaga

[membersonly display=”Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik” linkto=”https://radartasik.id/in” linktext=”Login”]

Kata dia, Golkar Kota Tasikmalaya sudah memiliki target yang jelas, yakni Airlangga menjadi Presiden RI, mempertahankan hasil di Pilkada 2024 dan raihan minimal delapan kursi di DPRD Kota Tasikmalaya. “Mudah-mudahan kita menjadi pemenangnya,” katanya.

Adapun konsolidasi, kata dia, sejauh ini DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya baru bergerak secara internal saja. Sehingga koalisi belum terbangun baik untuk pilpres maupun pilkada. “Kita masih menunggu instruksi dari pusat,” katanya.

Memperingati HUT ke-58, DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya mengerahkan pasukan kuning melalui jalan santai yang terpusat di Kompleks Dadaha. Sedikitnya ada 5.000 peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Pada acara tersebut para peserta berjalan dengan rute Dadaha – Jalan Tetara Pelajar – Jalan Otto Iskandardinata – Jalan HZ Mustofa – Jalan Tentara Pelajar dan berkumpul di lapangan softball Dadaha.

Acara tersebut pun diwarnai panggung hiburan dan juga pembagian berbagai hadiah menarik. Dalam hal ini panitia menyiapkan sepeda motor sebagai hadiah utamanya. (rga)

[/membersonly]

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

 

0 Komentar