Sinergitas Media Dibutuhkan

Sinergitas Media Dibutuhkan
0 Komentar

BANJAR, RADSIK – Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (SDM) KPU Kota Banjar Geri Garyadina Mauluddin SSos menyebut, media massa menjadi salah satu objek penting. Media massa merupakan pemberi informasi yang baik kepada masyarakat. Media juga bisa meng-counter informasi hoaks tentang Pemilu.

Menurutnya, peran media massa dibutuhkan untuk berkolaborasi memberikan infomasi yang benar dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, khususnya Kota Banjar. “Kami berharap kita bersama-sama berkolaborasi, di tengah tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024. Dalm waktu dekat juga kami akan melaksanakan verifikasi faktual 16 Oktober sampai 4 November. Mudah-mudahan kerja kolaboratif dengan media,” katanya.

[membersonly display=”Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik” linkto=”https://radartasik.id/in” linktext=”Login”]

Baca Juga:Intel Polres Datangi Rumah MasyarakatPerajin Didorong Tingkatkan Produksi

Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Muhklis mengatakan, pentingnya media sebagai salah satu pilar demokrasi. Tidak ada alasan untuk pihaknya untuk tidak bekerja sama dengan media. “Dalam perjalanannya juga, sejak saya di KPU Kota Banjar sudah bekerja sama baik dengan media. Ini momentum untuk meneguhkan lagi kolaborasi dan menjaga hubungan baik dengan media,” katanya.

Spirit kita ingin membangun kerjasama dan kemitraan. Mitra kerja bisa andil dalam konteks isu atau informasi yang keliru atau hoaks termasuk juga menghilangkan praktik money poltik, dan black campign,” katanya. (cep)

[/membersonly]

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

0 Komentar