Representasi Anak Muda, Relawan Ide Baru Siap Menangkan Iwan-Dede di Pilkada Kab Tasikmalaya

Relawan Ide Baru
KOMPAK. Relawan Ide Baru penuh semangat dalam memenangkan pasangan nomor urut 1, Iwan Saputra dan Dede Muksit Aly di Pilkada 2024, Senin (14/10/2024).
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Relawan Iwan-Dede Baraya Muda (Relawan Ide Baru) deklarasi pemenangan pasangan nomor urut 1 di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua Relawan Ide Baru, Eggy Yusran Hafizh mengatakan, pihaknya bagaimana memposisikan Iwan-Dede ini adalah saudaranya anak muda. Kemudian Ide Baru ini juga terlahir dan terpikirkan serta tercipta bahwa anak muda ini bukan hanya market politik, tapi kekuatan politik yang besar dan harus berperan dalam pesta demokrasi ini.

Apalagi, kata dia, pemilih pemula ini atau kalangan milenial pada DPT Pilkada 2024 ini cukup besar. Sehingga menjadi potensi kekuatan besar dalam pemenangan Iwan-Dede di pilkada serentak ini.

Baca Juga:Pembangunan Harus Merata, Ivan-Dede: RW Se-Kota Tasikmalaya Akan Diguyur Anggaran untuk Membangun LingkunganBerkunjung ke Pabrik Sepatu, Cawabup Nomor Urut 1 Dede Muksit: Kabupaten Tasikmalaya Punya Produk Berkualitas

Kemudian, lanjut dia, keterwakilan anak muda juga ada pada pasangan ini. Dede Muksit Aly ini masih tergolong mudasebagai calon wakil bupati. “Jadi bagaimana kita memperjuangkan ini(Iwan-Dede) yang mememperjuangan Dede Muksit yang dari kalangan muda untuk memenangkan Pilkada 2024,” ucapnya.

“Kita pun sudah punya terstruktur per kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya, bukan soal memenangkan Iwan-Dede, tapi ketika nanti terpilih bisa berkolaborasi dengan anak muda. Nantinya anak muda bisa diberikan ruang untuk mengekspresikan dirinya yang penuh kreativitas,” sambungnya.

Dalam memenangkan Iwan-Dede di Pilkada 2024, Relawan Ide Baru akan terus bergerak dalam berbagai sektor. Mulai dari udara seperti media sosial dan lainnya. Kemudian pertemuan tatap muka secara masif di berbagai tingkatan yang sudah dibentuk.

“Kita juga selalu menekankan kepada para milenial ini tentang politik. Di mana ada sisi perjuangan dalam pemenangan yang harus dikejar, bagaimana anak muda ini melihat politik dengan ideal. Bukan hanya soal nominal tapi nilai,”ungkapnya. (Yanggi F Irlana)

0 Komentar