Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Pangandaran Ditetapkan, Ini Nama Namanya

dprd kabupaten pangandaran
Pengambilan sumpah pimpinan DPRD Kabupaten Pangandaran definitif, Senin 14 Oktober 2024. (Deni Nurdiansah/Radar Tasikmalaya)
0 Komentar

PANGANDARAN, RADARTASIK.ID – Tiga pimpinan DPRD Kabupaten Pangandaran definitif ditetapkan dan diambil sumpahnya, Senin 14 Oktober 2024.

Ketiga pimpinan definitif tersebut yakni Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin, kemudian Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran M Taufiq dan Dede Sutiswa Nataatmaja.

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin bersyukur dan berterima kasih kepada berbagai pihak, terutama PDIP yang telah memberikan rekomendasi kepadanya sebagai Ketua Definitif DPRD Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga:Reaktivasi Jalur Kereta Api Banjar-Pangandaran Butuh Waktu LamaMenanti Reaktivasi Jalur Kereta Api Banjar-Pangandaran

“Tentu jabatan ini bukan hanya sebagai ketua saja, tetapi juga amanah dari rakyat, bentuk tanggung jawab atau responsibility terhadap bangsa negara, khususnya Pangandaran,” ucapnya, Senin 14 Oktober 2024.

Dia mengaku siap memajukan Kabupaten Pangandaran bersama dengan Pemkab Pangandaran. “Kami mohon doa restu, agar kami menjalankan tugas dan fungsinya secara optimal,” katanya.

Asep Noordin mengatakan, turunnya rekomendasi untuk ketua definitif lama, itu karena dinamika politik yang terjadi saat ini.

“Kondisinya pun demikian, kita juga melakukan upaya komunikasi dengan partai, tidak hanya PDIP tapi juga dengan Partai Golkar dan Gerindra,” ucapnya.

Kata Asep, penetapan pimpinan yang memang terkesan lamban tidak akan mempengaruhi program-program di daerah. “Saya kira tidak akan mengganggu secara signifikan,” jelasnya. (Deni Nurdiansah)

0 Komentar