TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Informa Living Plaza Tasikmalaya tengah mengadakan promo dengan tema #Pastiketemu Untungnya di Informa dan #Pastiketemu bersama Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Minggu (21/1/2024).
Dalam promo ini konsumen bisa mendapatkan cashback hingga 11 persen, hingga plus gratis premium pillow, termasuk ada promo untuk home accessories dan lighting cashback hingga Rp 600 ribu.
Sales Lead Informa Living Plaza Tasikmalaya Eka Karsa Wardaya menjelaskan, promo #pastiketemu untungnya di Informa ini berlangsung hingga 3 Maret.
Baca Juga:SMAN 2 Tasikmalaya Terima Siswa Asal Australia, Program Pertukaran PelajarSDN Galunggung Juara Basket Walikota Cup Tasikmalaya
Untuk promo produknya, kata dia, ada 3 Lamp Pendant Horton dari Rp 1.249.000 menjadi Rp 999.000 per set. Canvas Print dari Rp 199.000 menjadi Rp 159.000.
Kemudian ada TV Stand Homey dari Rp 3.999.000 menjadi Rp 2.999.000. Ada 3-PC Vase Deco dari Rp 379.000 menjadi Rp 299.000 per set.
Selanjutnya ada Roller Blind dari Rp 479.000 menjadi Rp 383.200, Office Table Gryffin dari Rp 3.499.000 menjadi Rp 1.799.000. Dan ada Working Chair Mid Back Spencer dari Rp 1.299.000 menjadi Rp 799.000.
Ada Corner Sofa Ilago dari Rp 6.599.000 menjadi Rp 4.599.000 dan ada 5-Tier Mesh Shelving Callia dari Rp 599.000 menjadi Rp 399.000.
Produk selanjutnya ada 4-PC Serving Set With Try With Kazuro dari Rp 189.000 menjadi Rp 69.900 per set, Wok Althea dari Rp 299.000 menjadi Rp 129.000, Dining Set Yuta dari Rp 6.599.000 menjadi Rp 5.199.000.
Kitchen Cabinet With Sink Drew dari Rp 13.299.000 menjadi Rp 10.299.000 per set dan Sliding Door Wardrobe Noura dari Rp 9.999.000 menjadi Rp 4.999.000,
“Terakhir ada Bedding Set Cotton Yarn DYED dari Rp 1.290.000 menjadi Rp 903.000 per set dan Bed With Storage dari Rp 7.500.000 menjadi Rp 4.999.000,” ungkap Eka, kepada Radar.
Baca Juga:Hidangan Menarik Khas Timur Tengah di Alhambra Hotel & Convention Tasikmalaya, Cek Harga Promonya!Guru SMKN 1 Tasikmalaya Magang di Perusahaan Jepang
Dia menambahkan, untuk promo #pastiketemu Vidi Aldiano dan Sheila Dara ini, sengaja dibuat untuk menarik konsumen dari kalangan pasangan muda.
“Untuk fokusnya kita di hashtag #pastiketemu, dengan Vidi dan Sheila. Target pasarnya pasangan milenial yang lagi mencari inspirasi untuk rumahnya, udah paling tepat pilih di Informa, dengan banyak untungnya,” ujarnya. (Diki Setiawan)