Prediksi Man United vs Aston Villa di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Man United vs Aston Villa
Pemain Manchester United Alejandro Garnacho. (Manchester United/X)
0 Komentar

Kondisi Pemain Man United vs Aston Villa

Setelah laporan tentang wabah penyakit di skuad West Ham sebelum kekalahan 5-0 mereka dari Fulham, skuad Man United sekarang juga dilanda virus, yang dialami oleh Rasmus Hojlund, Raphael Varane, dan Anthony Martial sebelum kekalahan dari West Ham.

Hojlund hanya mampu bermain selama 57 menit dalam pertandingan Minggu, di mana Varane dan Martial absen—tempat yang pertama diisi oleh debutan berusia 19 tahun, Willy Kambwala. Namun Christian Eriksen bisa tampil pada babak kedua setelah pulih dari masalah lutut.

Diogo Dalot juga akan kembali setelah menjalani hukuman pada hari Rabu. Namun ruang perawatan yang penuh masih menahan Amad Diallo (lutut), Lisandro Martinez (kaki), Mason Mount (betis), Harry Maguire (pinggul), Victor Lindelof (tidak ditentukan), Casemiro (paha), dan Tyrell Malacia (lutut).

Sementara Jadon Sancho masih tidak dipertimbangkan untuk dipilih.

Baca Juga:Prediksi Burnley vs Liverpool di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadJubir Timnas AMIN Minta Dongeng Pilpres 2024 Satu Putaran Diruntuhkan

Meskipun Man United memiliki bek kanan yang kembali dari hukuman, Matty Cash dari Aston Villa sekarang dilarang bermain setelah mengumpulkan kartu kuning kelima di musim baru ini melawan Sheffield United, dan dia bergabung dengan Boubacar Kamara yang sudah absen.

Dengan ketersediaan Pau Torres juga belum pasti karena cedera, Emery kemungkinan akan memindahkan Ezri Konsa ke bek kanan dan memasangkan Diego Carlos dengan Clement Lenglet, kecuali mantan pemain Arsenal Calum Chambers mendapatkan kesempatan langka untuk memulai di Premier League.

Emiliano Buendia (lutut), Tyrone Mings (lutut), Bertrand Traore (otot), Youri Tielemans (betis), dan Robin Olsen (pukulan) menjadi pemain yang sudah pasti absen untuk Villa, dan tidak ada dari mereka yang seharusnya kembali sebelum Tahun Baru.

Prediksi Susunan Pemain Man United vs Aston Villa

Man United (4-2-3-1): Onana; Dalot, Evans, Varane, Reguilon; McTominay, Eriksen; Antony, Fernandes, Garnacho; Rashford.

Aston Villa (4-4-2): Martinez; Konsa, Carlos, Lenglet, Moreno; Zaniolo, McGinn, Luiz, Ramsey; Diaby, Watkins.

Prediksi Skor Man United vs Aston Villa

Menurut prediksi Sports Mole, hasil paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Manchester United dengan probabilitas 41,56%.

0 Komentar