Mitra10 dan ATRIA Resmi Hadir di Tasikmalaya, Banyak Promo dan Hadiah Menanti

Mitra10 dan ATRIA Resmi Hadir di Tasikmalaya
Mitra10 dan ATRIA Resmi Hadir di Tasikmalaya. foto: IST
0 Komentar

Belanja Furnitur, ke ATRIA Tasikmalaya Saja

Sementara itu, ATRIA Home Furnishing & Mattress, yang merupakan entitas anak dari PT Catur Sentosa Berhasil (CSAP), juga ikut meramaikan Mitra10 Tasikmalaya. ATRIA, yang mengusung konsep “Shop in Shop,” menyediakan pilihan lengkap untuk berbelanja kebutuhan perabotan rumah tangga, furnitur, aksesoris, dan matras.

Oktavianus Kusuma, National Head Of Marketing, Merchandising, & Support ATRIA, menyatakan, “Konsep ‘Shop in Shop’ memungkinkan pelanggan ATRIA maupun Mitra10 menikmati pengalaman berbelanja yang lebih luas, dari bahan bangunan hingga perlengkapan rumah tangga dan furnitur.”

ATRIA Tasikmalaya, cabang ke-21 yang dibuka pada tahun 2023, memberikan berbagai promo menarik selama periode pembukaan, termasuk Double Point, Cashback 100%, dan diskon hingga 70%. ATRIA juga memberikan kemudahan pembayaran dengan program cicilan 0% hingga 24 bulan.

Baca Juga:Cheka Berencana Buka Shelter Khusus untuk Laporan Kekerasan Seksual di KATASIKWaspadai Kanker Serviks, GOW Beri Penyuluhan dan Tes IVA Bagi Perempuan

Erna Esti Utami, Head of MarComm ATRIA, mengajak warga Tasikmalaya untuk merasakan “Shopping Experience” di ATRIA Home Furnishings & Mattress. Belanja di ATRIA memberikan berbagai keuntungan, termasuk poin belanja untuk member ATRIA, jaminan kualitas, gratis jasa desain interior, cicilan 0% hingga 24 bulan, dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Dengan kehadiran Mitra10 dan ATRIA di Kota Tasikmalaya, warga setempat kini dapat lebih mudah memenuhi berbagai kebutuhan renovasi dan perabotan rumah tangga tanpa harus pergi ke kota besar lainnya. (rls/red)

Baca berita dan artikel lainnya di google news

0 Komentar