Prediksi Athletic Bilbao vs Valencia di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Athletic Bilbao vs Valencia
Para pemain Athletic Bilbao menjalani sesi latihan pada 27 Oktober 2023. (Athletic Bilbao / Twitter)
0 Komentar

Athletic juga belum pernah kalah dari Valencia sejak September 2019, dan mereka memenangkan kedua pertandingan liga antara kedua tim tersebut musim lalu, termasuk kemenangan 1-0 di San Mamés pada Agustus 2022.

Los Che sudah jauh dari tim yang biasa masuk empat besar, dan fokus utama mereka musim ini, dengan skuad muda, adalah untuk bersaing di setengah atas klasemen.

Tim asuhan Ruben Baraja akan memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan 2-0 atas Cadiz yang meningkatkan semangat mereka pada hari Senin, dengan Jose Gaya dan Hugo Duro mencetak gol di Mestalla.

Baca Juga:Prediksi Bayer Leverkusen vs Freiburg di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Rayo Vallecano vs Real Sociedad di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Kemenangan tersebut membawa Valencia ke peringkat kedelapan dalam klasemen dengan 14 poin, dengan catatan empat kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kekalahan musim ini.

Mereka hanya terpaut empat poin dari Real Sociedad yang berada di peringkat kelima, sehingga awal musim ini sudah positif.

Los Che, seperti yang disebutkan, belum berhasil dalam pertemuan terakhir mereka dengan Athletic, meskipun empat dari enam pertandingan terakhir di liga antara keduanya berakhir imbang.

Valverde tidak akan melihat banyak masalah dalam penampilan timnya melawan Barcelona pekan lalu, sehingga tim yang akan diturunkan dalam pertandingan ini diperkirakan akan sangat mirip dengan yang bermain melawan juara musim lalu.

0 Komentar