Prediksi Roma vs Milan: Tim Ibu Kota Tanpa Jose Mourinho

Prediksi Roma vs AC Milan, Prediksi Roma vs Milan
Pertandingan Roma vs AC Milan di Serie A akan berlangsung pada Sabtu 29 April 2023 pukul 23.00 WIB.
0 Komentar

Sejak musim 2011-12, Roma belum pernah gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan liga pertama mereka, dan mereka menghadapi tugas sulit untuk menghindari mengulangi prestasi tersebut.

Hal itu berkat start fantastis AC Milan yang membuat mereka memuncaki klasemen dengan rekor sempurna sejauh ini, serta selisih gol terbaik di liga.

Duo Prancis Mike Maignan dan Olivier Giroud memainkan peran mereka di kedua sisi lapangan untuk membawa pasukan Stefano Pioli menang 2-0 di Bologna untuk mengawali musim.

Baca Juga:Lagi-Lagi!! Bantuan Keuangan Desa Kabupaten Tasikmalaya Bermasalah: Anggaran Sebesar Rp 3,9 Miliar Lenyap, Diduga Ada Permainan Bankeu Pemkab Tasik 2021Optimalkan Potensi Wisata Desa Nagrog Cipatujah, Mahasiswa Universitas Cipasung Tasikmalaya Menggelar Pelatihan

Pemain baru Christian Pulisic juga mencetak gol pada debutnya, dan ia kembali mencetak gol saat mengalahkan Torino dengan skor 4-1 akhir pekan lalu.

Pemain internasional AS ini menjadi pemain kelima dalam sejarah Milan yang mencetak gol dalam dua pertandingan liga pertamanya untuk klub, karena Giroud juga mengonversi dua penalti dalam kemenangan tersebut untuk menduduki puncak peringkat pencetak gol terbanyak Serie A.

Milan, bersama Napoli, Verona, dan Inter, adalah empat tim dengan poin maksimal, namun Rossoneri tampil paling impresif, mengingat kesuksesan mereka.

Kondisi Pemain Roma vs Milan

Roma tidak akan diperkuat Paulo Dybala setelah penyerang Argentina mereka mengalami masalah paha di Verona akhir pekan lalu.

Bek sayap kiri Nicola Zalewski mengalami gegar otak pada pertandingan yang sama dan diperkirakan akan absen, jadi Leonardo Spinazzola mungkin akan kembali ke sini.

Sanches baru bermain 26 menit dengan seragam Roma tetapi kembali harus menjalani perawatan untuk menambah rasa frustrasi yang dia alami di Paris Saint-Germain musim lalu.

Azmoun tiba dalam kondisi cedera dari Bayer Leverkusen dan bergabung dengan Abraham dan Marash Kumbulla, yang keduanya absen jangka panjang.

Baca Juga:Sudah Dilarang, Tapi Dilanggar: Ada APK Terpasang di Pagar SDN 3 Manonjaya Kabupaten TasikmalayaCegah Bullying, Jadikan Sekolah Tempat Ternyaman: Ini Pesan KPAID Kabupaten Tasikmalaya

Lukaku belum menjalani latihan pertandingan apa pun di pramusim setelah mendapat hukuman di Chelsea, jadi dia sepertinya tidak akan dimasukkan ke posisi paling dalam sejak awal di sini.

Performa awal Milan menunjukkan bahwa Pioli tidak akan mengubah timnya di sini, yang berarti Samuel Chukwueze, Noah Okafor, dan Yunus Musah harus terus berjuang untuk mendapatkan tempat di tim tersebut.

0 Komentar