Menghadiri Konfercab ke-10 NU Ciamis

MENGHADIRI. Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, SIK MSi, mendampingi Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya menghadiri pembukaan Konferensi Cabang ke-10 Nahdlatul Ulama Kabupaten Ciamis Tahun 2021 di Sekretariat PC NU Kabupaten Ciamis, Jalan Raya Ciamis-Banjar No.27 KM.2.5 Ciamis, Sabtu (27/3/2021).

CIAMIS – Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, SIK MSi, mendampingi Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya menghadiri pembukaan Konferensi Cabang ke-10 Nahdlatul Ulama Kabupaten Ciamis Tahun 2021.

Acara tersebut diselenggarakan di Sekretariat PC NU Kabupaten Ciamis, Jalan Raya Ciamis-Banjar No.27 KM.2.5 Ciamis, Sabtu (27/3/2021).

Selain Bupati, Kapolres Ciamis turut serta mendampingi Ketua PW NU Jawa Barat KH Hasan Nuri Hidayatulloh (Gus Hasan). Kedatangan rombongan disambut oleh Ketua serta pengurus PCNU Kabupaten Ciamis.

Kegiatan Konferensi Cabang ke-10 PCNU Kabupaten Ciamis dibuka secara langsung oleh Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya dan diikuti para pengurus dan anggota PCNU Kabupaten Ciamis.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya berharap dengan terselenggaranya Konfercab ke-10 NU Kabupaten Ciamis dapat memperkokoh organisasi NU di Kabupaten Ciamis.

”Semoga Konfercab ini semakin memperkokoh dan semakin besar Organisasi NU khususnya di Kabupaten Ciamis,” kata Herdiat.

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, SIK, MSi, menyampaikan ucapan terima kasih atas melibatkan Polri dalam setiap acara NU khususnya di Kabupaten Ciamis. “Semoga sinergitas yang terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan,” ujar Kapolres.

Selain itu, AKBP Hendria mengapresiasi kepada PC NU Kabupaten Ciamis yang telah ikut serta menyukseskan program pemerintah mencegah penyebaran Covid-19. Seperti penerapan protokol kesehatan yang diterapkan dalam acara Konfercab ke-10 NU Kabupaten Ciamis.

”Konfercab ke-10 NU Kabupaten Ciamis di Sekretarian PC NU peserta dibatasi tidak melebihi setengah kapasitas tempat, sehingga peserta lainnya yang mengikuti difasilitasi secara daring dari 27 MWC se-Kabupaten Ciamis.

Selain itu pembatasan waktu juga dilakukan dimana kegiatan ini tidak hanya satu hari tetapi akan dilanjutkan kembali pada Minggu, 28 Maret 2021, sehingga upaya pencegahan yang dilakukan terlaksana maksimal dan terhindar dari paparan virus corona,” kata AKBP Hendria. (isr)

Be the first to comment on "Menghadiri Konfercab ke-10 NU Ciamis"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: