Aa Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih

AJUKAN CERAI. KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menggugat cerai istrinya Teh Ninih sejak 4 Maret 2021.

JAKARTA – Dai kondang asal Bandung, Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym kembali menggugat cerai istrinya Ninih Muthmainnah (Teh Ninih) yang dilayangkan pada 4 Maret 2021.

Kuasa Hukum Aa Gym, Yoko M Sulaiman mengatakan sidang cerai perdana digelar pada Rabu (17/3/2021). Namun, sidang dengan agenda mediasi itu tak dihadiri pasangan tersebut.

“Aa Gym memang mengajukan cerai talak ya. Talak satu roj’i yang kedua. Yang kedua ini nanti apakah dari pihak Teh Ninih memang menerima atau tidak kita juga tidak tahu. Nanti ada kuasa atau yang lainnya,’’ ungkap Yoko.

Yoko tak menjelaskan secara rinci alasan kliennya menggugat cerai istri pertamanya itu. Yang pasti, kehidupan rumah tangga keduanya sudah tidak ada menemukan kecocokan lagi.

”Untuk detailnya, saya tidak bisa menjelaskan. Tapi, kalau secara makro ya karena sudah tak ada lagi kecocokan,” ucapnya.

Seperti diketahui, Aa Gym menikahi Teh Ninih pada 1988. Pada 2006, Aa Gym melakukan poligami dengan menikahi Alfarini Eridani alias Teh Rini dan bercerai pada 2011. Setahun kemudian, Aa Gym kembali rujuk dengan Teh Rini. (din/fin)

Be the first to comment on "Aa Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: