Operasi Gabungan Menertibkan Penerapan Prokes

OPERASI GABUNGAN. Polsek Ciamis bersama ti gabungan melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Rabu (10/2/2021). Operasi tersebut untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Ciamis.

CIAMIS – Kapolsek Ciamis, Kompol Nia Kirnia, SH, MH memimpin Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Rabu (10/2/2021).

Operasi tersebut untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Ciamis.

Operasi Yustisi kali ini dilaksanakan di Kecamatan Ciamis, Kecamatan Baregbeg dan Kecamatan Sadananya. Operasi tersebut merupakan gabungan antara TNI dan Polri serta Satgas Covid-19.

Sasarannya bagi masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan di luar rumah tidak luput dari pemeriksaan terkait protokol kesehatan.

“Operasi Yustisi merupakan operasi gabungan TNI/Polri serta Satgas Covid-19 per kecamatan, khususnya di wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis dengan sasaran masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan di luar rumah,” kata Kapolsek Ciamis.

“Masyarakat tidak menggunakannya masker, maka akan diberikan teguran tertulis, teguran lisan” ujarnya tegas.

”Kami berharap masyarakat menyadari betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, dan virus ini sudah banyak memakan korban jiwa,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini tim gabungan juga memberikan informasi, imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (isr)

Be the first to comment on "Operasi Gabungan Menertibkan Penerapan Prokes"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: