Protes terhadap Kudeta Militer Terus Meluas

Myanmar Memblokir Facebook

MAINKAN PONSEL. Seorang pengemudi becak memeriksa ponselnya di Yangon, Myanmar, Selasa, 4 Februari 2021. Pemerintah militer baru Myanmar telah memblokir akses ke Facebook karena perlawanan terhadap kudeta Senin melonjak di tengah seruan pembangkangan sipil untuk memprotes penggulingan pemerintah sipil terpilih dan pemimpinnya Aung San Suu Kyi.

YANGON – Pemerintah militer baru Myanmar telah memblokir akses ke Facebook karena perlawanan terhadap kudeta Senin melonjak di tengah seruan pembangkangan sipil untuk memprotes penggulingan pemerintah sipil terpilih dan pemimpinnya Aung San Suu Kyi.

Facebook sangat populer di Myanmar dan pemerintah yang digulingkan biasanya membuat pengumuman publik di situs media sosial.

Pengguna internet mengatakan gangguan dimulai Rabu (3/2/2021) malam, dan penyedia layanan seluler Telenor Myanmar mengonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa operator seluler dan penyedia layanan internet di Myanmar telah menerima arahan dari Kementerian Komunikasi untuk memblokir sementara Facebook.

Baca selengkapnya/berlangganan , disini

Be the first to comment on "Myanmar Memblokir Facebook"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: