Enam Pelanggar Prokes Diingatkan

OPERASI YUSTISI. Tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi di sekitar Jalan Depan Kantor Desa Karangmulya Padaherang, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (14/11/2020).

PANGANDARAN – Operasi Yustisi penegakan disiplin menggunakan masker kembali digelar di wilayah hukum Polsek Padaherang, Polres Ciamis. Operasi gabungan ini melibatkan TNI-Polri dan instansi pemerintah terkait.

”Operasi yustisi kali ini sebanyak 6 orang pelanggar protokol kesehatan kami tindak langsung dengan teguran lisan untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” ujar Kapolsek Padaherang Iptu Aan Supriatna SH usai pelaksanaan Operasi Yustisi di sekitar Jalan Depan Kantor Desa Karangmulya Padaherang, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (14/11/2020).

Kapolsek menjelaskan, operasi yustisi ini dilaksanakan guna memberikan pemahaman dan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

”Dengan disiplin protokol kesehatan, tentunya itu salah satu cara kita bersama membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Cegah Covid-19 ingat selalu protokol kesehatan yang 3M: memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta tidak berkerumun,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, operasi yustisi kali ini pihaknya melibatkan puluhan personel gabungan.

Yang terdiri dari 4 personel Polsek Padaherang Polres Ciamis dan 2 personel Koramil 1318/Padaherang, 1 orang Gugus Tugas Kecamatan Padaherang, 2 Pegawai Kecamatan Padaherang, dan staf PKM Kecamatan Padaherang. (isr)

Be the first to comment on "Enam Pelanggar Prokes Diingatkan"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: