Masyarakat Diimbau Ikut Cegah Penularan

OPERASI YUSTISI. Tim gabungan dari Polsek Panumbangan, Polres Ciamis, TNI, Dishub Ciamis dan instansi lainnya melaksanakan Operasi Yustisi di depan Terminal Panumbangan, Ciamis, Kamis (15/10/2020).

CIAMIS – Kapolsek Panum­bang­an AKP T Ruhiadi Widodo SH memimpin Operasi Yustisi di depan Terminal Panumbangan Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis Kamis (15/10/2020).

Dalam operasi gabungan dengan TNI, Dishub dan ins­tansi lainnya itu, tim gabung­­an mengingatkan masya­rakat agar disiplin meng­gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Panumbangan AKP T Ruhiadi Widodo SH menuturkan, Operasi Yustisi akan rutin dilaksanakan.

“Kami menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya membiasakan hidup sehat di tengah situasi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Para petugas gabungan juga menindak setiap orang yang tidak mematuhi aturan peme­rintah dalam upaya men­cegah penyebaran Covid-19.

“Ini dilakukan agar tumbuhnya kesadaran dalam memedomani protokol kese­hatan pencegahan Covid-19 dengan cara yang sederhana yakni 3M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta tidak berkerumun,” ujarnya. (isr)

Be the first to comment on "Masyarakat Diimbau Ikut Cegah Penularan"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: