Mitra IM3 Hadir di Tasikmalaya, Dekatkan Layanan Digital ke Masyarakat

OUTLET
Indosat melakukan perluasan jaringan layanan Mitra IM3 yang kini resmi hadir di Tasikmalaya.
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand IM3, terus mengukuhkan komitmennya dalam mempersembahkan konektivitas digital yang merata di seluruh Indonesia. Komitmen ini diimplementasikan melalui perluasan jaringan layanan Mitra IM3 yang kini resmi hadir di Tasikmalaya.

Upaya ini menjadi bagian dari ekspansi strategis IM3 yang sekarang telah menjangkau 93 titik layanan Mitra IM3 di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten hingga Jawa Barat. Adanya Mitra IM3 untuk mendekatkan layanan digital ke masyarakat desa, menjawab kebutuhan yang selama ini sulit dijangkau oleh distribusi layanan operator konvensional.

EVP Head of Circle Jakarta Raya Indosat Ooredoo Hutchison, Chandra Pradyot Singh, mengungkapkan bahwa pihaknya ingin layanan IM3 bisa dijangkau lebih dekat oleh masyarakat, termasuk masyarakat yang tinggal di luar wilayah perkotaan.

Baca Juga:Tukar Poin Telkomsel, Dapat Diskon Ragam Kuliner Melalui Program 30 Rasa Penuh Kejutan Jawa BaratAston Inn Tasikmalaya Bagikan 10 Tips Pesan Kamar Mudah Melalui Website

“Kehadiran Mitra IM3 merupakan solusi distribusi yang menjangkau desa-desa, selain itu bentuk apresiasi Indosat terhadap loyalitas pelanggan di daerah,” ungkapnya.

Mitra IM3 hadir untuk memberi kemudahan berbagai layanan, mulai dari upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, registrasi, pembelian paket data, hingga penyampaian keluhan atau kendala teknis. Di sisi lain, program ini pun membuka potensi usaha baru untuk warga lokal, menciptakan ekosistem digital yang memberdayakan masyarakat desa serta mempercepat pemerataan akses digital.

Deni Hendriyana (44) owner Mitra IM3 Langkaplancar mengatakan bahwa menjadi Mitra IM3 merupakan peluang yang sangat berarti. “Di samping meningkatkan omzet usaha, saya pun dapat menjalin relasi yang positif dengan banyak outlet lain di sekitar,” katanya.

Salah satu pelanggan setia IM3, Ela (37), ikut merasakan manfaat hadirnya Mitra IM3 Langkaplancar, “Terima kasih kepada Mitra IM3 yang telah hadir di wilayah kami. Dulu jika ada masalah dengan kartu harus ke kota, sekarang cukup datang ke Mitra IM3 terdekat. Jauh lebih mudah dan membantu,” ungkapnya.

Mitra IM3 Langkaplancar beroperasi setiap hari jam 09.00 sampai 18.00 WIB, memberikan layanan langsung kepada warga dengan lebih mudah, cepat, dan terjangkau. Upaya ini sejalan dengan misi Indosat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, dengan menghadirkan layanan yang inklusif serta menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

0 Komentar