Tonight Sale di Ace Hardware Tasikmalaya, Diskon hingga 70% dan Cashback Menarik untuk Pengunjung

Tonight Sale
Deputy Store Manager, Maulana Mustaqim Harahap, bersama Duty Manager Tita Herninawati, menunjukkan tampilan produk bagi pengunjung yang akan memanfaatkan Tonight Sale di Ace Hardware Living Plaza Tasikmalaya. (Istimewa for Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Ace Hardware Living Plaza Tasikmalaya kembali menghadirkan program Tonight Sale, dengan promo menarik yang berlangsung mulai tanggal 25 hingga 27 Oktober 2024.

Program ini memungkinkan pelanggan untuk berbelanja dengan nyaman karena jam operasional diperpanjang hingga tengah malam.

Selama Tonight Sale, pelanggan dapat menikmati diskon hingga 70% untuk berbagai produk tertentu.

Baca Juga:Berkat Kesetiaan, ASN bank bjb Berkesempatan Raih Perjalanan Religi GratisPeluang Emas di Usia Senja, Program bjb Pra-Purnapreneurship untuk Pensiunan Produktif

Bagi yang ingin membeli produk dengan harga normal, tersedia diskon 10% dengan syarat dan ketentuan.

Diskon ini berlaku untuk pembelian minimum Rp 850.000 bagi member Ruparupa Rewards, sedangkan untuk pelanggan umum berlaku pada pembelian minimal Rp 1,5 juta.

Menurut Store Manager Ace Hardware Living Plaza Tasikmalaya, Okky HD, terdapat juga cashback sebesar 10% hingga Rp 500.000 untuk kategori produk tertentu, dengan minimum pembelanjaan Rp 1,5 juta.

Cashback ini berlaku khusus untuk produk Ace seperti organizer, penyimpanan, kipas angin, pendingin udara, perkakas, tekstil, aplikator pembersih, tempat penyimpanan, peralatan masak, serta bohlam dan aksesoris.

Produk jenis tangga, brankas, dan safety box juga termasuk dalam promo ini.

Cashback voucher dapat digunakan pada transaksi di platform Ruparupa dengan kode voucher khusus, ACEPDY1024.

Promo cashback ini berlaku hingga 31 Oktober 2024, dan voucher tersebut dapat digunakan hingga 7 November 2024, dengan minimum transaksi dua kali lipat dari nilai voucher.

Baca Juga:Maksud Hati Ingin Mirosea Sarakan, Dr H Kurniawan ”Kena Gunting” Pansel Open Bidding Sekda Kota TasikmalayaPolbangtan Kementan Dorong Peningkatan Produksi Padi Gogo di Kabupaten Bogor

Selain promo diskon dan cashback, Ace Hardware juga mengadakan program pengumpulan stamp hingga 29 Oktober 2024.

Setiap pembelian senilai Rp 100.000 akan mendapatkan satu stamp.

Pelanggan yang berhasil mengumpulkan 35 stamp dapat menukar dengan pisau eksklusif Gladius seharga Rp 249.900 dari harga asli Rp 749.900.

Ace Hardware Tasikmalaya juga menawarkan pilihan produk pendingin udara dengan harga mulai dari Rp 299.900 di program Fan Fair, yang berlangsung hingga 31 Oktober 2024.

Sementara itu, untuk kebutuhan alat pembersih rumah, pengunjung dapat memanfaatkan program Cleaning Fair dengan harga produk mulai dari Rp 99.000.

”Kami juga ada brand week dengan ekstra hemat diskon 10 persen untuk produk dengan brand Kriss dan Krisbow Sync,” ungkapnya kepada Radartasik.id baru-baru ini. (Fitriah Widayanti)

0 Komentar