Rayakan Hari Santri Nasional, Ini Harapan Para Santri di Kota Tasikmalaya

hari santri
Para santri memperingati Hari Santri di Kota Tasikmalaya, Selasa, 22 Oktober 2024. (Ayu Sabrina B/Radartasik.id)
0 Komentar

Sementara itu Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim, mengatakan harapannya pada santri agar juga turut berpartipasi dalam proses pendidikan politik yang tengah berlangsung.

“Kota Tasik disebut Kota Santri mudah-mudahan lebih memberikan motivasi untuk santri lebih belajar dan kontribusi di Kota Tasikmalaya. Santri itu sangat kuat persaudaraan nya, artinya dalam Pemilukada santri sangat menjaga persatuannya,” kata Aslim kepada wartawan.

“Tentunya bahwa santri itu bisa menjadi apa saja, dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Tasikmalaya,” tambahnya.

Baca Juga:Cuking, Eks Ketua NPCI Jabar Asal Ciamis Ditahan Kejati Akibat Dugaan Penyelewengan Dana Hibah Rp 122 MiliarMAKLUMAT EYANG!!

Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kota Tasikmalaya, Dr H Agus Buhori SAg MPd, menyampaikan tema Hari Santri Nasional tahun 2024 adalah “Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan”.

“Harapan untuk hari santri di tahun 2024 ini kami mengharapkan para santri harus bisa berperan aktif ke depan, bisa memanfaatkan ilmunya, berinovasi, berkreasi, bahkan bisa menghadapi tantangan zaman dengan mempergunakan kemampuan yang beliau bisa,” katanya. (Ayu Sabrina)

0 Komentar