Senam Gembira Bareng Yanto Aprianto Oce, Fatayat NU Siap Menangkan Pasangan Yakin di Pilkada Kota Tasikmalaya

Yanto aprianto oce senam bareng fatayat nu, pasangan yakin menang Pilkada kota tasikmalaya,
Calon Wali Kota Tasikmalaya nomor urut 5 Yanto Aprianto Oce senam bersama ratusan kader Fatayat NU di halaman Sekretariat DPC PKB Kota Tasikmalaya, Minggu (20/10/2024)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Yanto Aprianto (Oce) dan KH Muhammad Aminudin Bustomi, yang menduduki nomor urut 5, terus berupaya mendapatkan dukungan luas dari berbagai kalangan masyarakat.

Pada Minggu, 20 Oktober 2024, Fatayat NU mengadakan acara Sehat dan Bugar di halaman DPC PKB Kota Tasikmalaya, di mana ratusan Besty Yakin dari 10 kecamatan hadir untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Acara ini dipenuhi dengan senam bersama yang diikuti juga oleh Yanto Aprianto dan istrinya. Di hadapan para anggota Fatayat NU, Yanto menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Besty Yakin.

Baca Juga:Turun Ke Masyarakat, Budi Mahmud Saputra Dorong Inisiasi Kampung WisataH Kurniawan Dorong Akuntan Muda Mampu Berperan Dalam Penentuan Kebijakan

“Menjadi salah satu spirit kami untuk meraih kemenangan di Pilkada Kota Tasikmalaya,” ujar Yanto di atas panggung.

Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya, Wahid, menjelaskan bahwa Besty Yakin dari Fatayat NU perlu terus berupaya untuk menyebarluaskan informasi mengenai pentingnya memilih pasangan Yanto-Amin.

“walaupun Yakin hanya diusung PKB, tapi ternyata respon masyarakat termasuk Fatayat adalah yang paling depan mendukung Yakin,” katanya.

Kendati demikian, Fatayat bukanlah satu-satunya kelompok yang mendukung pasangan Yanto-Aminudin di Pilkada Kota Tasikmalaya. Pihaknya pun terus menghimpun kekuatan dari berbagai segmen masyarakat lainnya.

“Harus mengajak yang lain memberikan dukungan dan pilihan nanti di 27 November 2024 untuk memilih Yakin. Dukungan dan bantuan yang diberikan sahabat-sahabat Besty Fatayat ini merupakan nutrisi luar biasa bagi kamI,” tambahnya.

Hj Riza Nur Azizah, Koordinator Relawan Bestie Fatayat NU Kota Tasikmalaya menekankan bahwa tujuan dari acara ini adalah agar para anggota Fatayat NU tetap sehat dan siap mendukung Yakin.

“Seluruh Fatayat mari bersinergi, kolaborasi dan edukasi masyarakat untuk maju terus mendukung perjuangan Pak Yanto Oce dan KH Aminudin demi Kota Tasikmalaya lebih baik lagi,” tegasnya.

Baca Juga:Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Catat Sejarah Dalam Penanganan Bank yang Bermasalah!Cerita Tania Nur Azizah, Sebagai Community Officer BTPN Syariah dalam Memberdayakan Masyarakat Inklusi

Dia menambahkan, bahwa visi Tasik Emas (Edukatif, Maju, Agamis, dan Sejahtera) hanya dapat terwujud melalui pasangan Yakin yang diusung oleh PKB dan mendapat dukungan kuat dari Fatayat NU di Kota Tasikmalaya.(rangga jatnika)

0 Komentar