Siap Mencicil, AC Milan Incar Bintang Muda Argentina Franco Mastantuono yang Diinginkan Real Madrid

Mastantuono
Franco Mastantuono, bintang muda Argentina milik River Plate. (Franco Mastantuono/Instagram)
0 Komentar

Dengan demikian, pemain tersebut akan memiliki lebih banyak waktu untuk berkembang di klub yang sudah menjadi rumahnya sebelum akhirnya hijrah ke Eropa.

Pendekatan ini bisa menjadi kunci bagi AC Milan untuk mengamankan tanda tangan Mastantuono, mengingat River Plate kemungkinan besar lebih nyaman dengan skenario di mana pemain bintang mereka tidak langsung hengkang dan tetap dapat memberikan kontribusi penting bagi tim hingga beberapa tahun ke depan.

Mastantuono juga akan mendapatkan lebih banyak waktu untuk beradaptasi dan mempersiapkan dirinya sebelum terjun ke kompetisi Eropa yang lebih kompetitif.

Baca Juga:Polbangtan Bogor dan Pompanisasi Cileungsi, Inovasi Irigasi Masa Depan PertanianGemilang di Ajang Bergengsi, Mahasiswa Polbangtan Borong Gelar Putra Putri Pertanian Jawa Barat 2024

Bersaing dengan Real Madrid

Rumor yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Real Madrid telah mencapai kesepakatan awal dengan Mastantuono dan River Plate.

Namun, laporan terbaru dari berbagai sumber mengonfirmasi bahwa baik River Plate maupun perwakilan Mastantuono membantah kabar tersebut.

Hal ini memberikan angin segar bagi AC Milan, karena berarti peluang untuk mendapatkan pemain tersebut masih terbuka lebar.

Kendati demikian, Milan tetap harus waspada terhadap persaingan ketat dari klub-klub besar Eropa lainnya yang juga mengincar Mastantuono.

Dengan reputasi sebagai klub yang sering mengorbitkan pemain muda berbakat, Milan diharapkan dapat menggunakan rekam jejak ini sebagai daya tarik utama untuk meyakinkan Mastantuono dan River Plate bahwa San Siro adalah tempat terbaik bagi perkembangan kariernya di masa depan.

Masa Depan Franco Mastantuono

Sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Argentina, Franco Mastantuono diharapkan akan menjadi bintang besar dalam beberapa tahun mendatang.

Dengan bakat yang luar biasa dan kemampuan bermain di beberapa posisi, dia dapat menjadi aset berharga bagi klub manapun yang berhasil mengamankan jasanya.

Baca Juga:Polbangtan Kementan Berperan Aktif Menyukseskan Program Pompanisasi di LeuwiliangLindungi Hewan Peliharaan Kesayangan, Polbangtan Bogor Hadirkan Vaksinasi Rabies Gratis Hingga Akhir Oktober

Milan, yang saat ini sedang berusaha membangun skuad muda yang kuat, melihat Mastantuono sebagai salah satu pemain yang dapat berperan penting dalam strategi jangka panjang mereka.

Jika negosiasi ini berjalan lancar, bukan tidak mungkin pemain muda berbakat ini akan segera berseragam merah-hitam Milan dalam waktu dekat. (Sandy AW)

0 Komentar