Honda DBL 2024: Siapa Tim Basket SMA Terbaik di Jawa Barat?

Honda DBL 2024
Honda DBL West Java Series terbagi menjadi dua wilayah, yaitu wilayah barat (West Region) yang berpusat di Bogor, dan wilayah timur (East Region) yang berlokasi di Bandung. (PT DAM for Radartasik.id)
0 Komentar

BANDUNG, RADARTASIK.ID – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali memperkuat dukungannya terhadap pengembangan bakat generasi muda Indonesia melalui ajang Honda Development Basketball League (DBL) 2024 West Java Series.

Liga basket antar pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA)/Sederajat terbesar di Indonesia ini telah menjadi ajang bergengsi yang selalu dinantikan oleh para penggemar basket di tanah air, khususnya di Jawa Barat.

Pada penyelenggaraan tahun 2024, Honda DBL West Java Series terbagi menjadi dua wilayah, yaitu wilayah barat (West Region) yang berpusat di Bogor, dan wilayah timur (East Region) yang berlokasi di Bandung.

Baca Juga:Jadi Adem dan Tamu Nyaman, Ini 6 Tips Memilih Kipas Angin untuk Ruang Tamu Anda!Penghargaan ICSQ 2024: Bukti bank bjb Selalu Prioritaskan Kepuasan Pelanggan

Kompetisi untuk West Region berlangsung di Gymnasium Sekolah Vokasi IPB dari 8 hingga 19 Oktober, sedangkan untuk East Region, pertandingan diadakan di Gor Pajajaran Bandung mulai 12 hingga 26 Oktober 2024.

Sebanyak 81 sekolah turut berpartisipasi dalam kompetisi ini, dengan 72 tim putra dan 35 tim putri siap berlaga untuk meraih gelar juara.

Tidak hanya itu, 86 tim dance juga akan tampil untuk meramaikan suasana pertandingan.

Setelah melalui babak penyisihan, pemenang dari dua wilayah ini akan bertemu dalam babak Championship Series yang akan diadakan di Bandung untuk menentukan siapa yang berhak menyandang titel juara.

Handi, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, mengungkapkan bahwa Honda DBL merupakan kompetisi yang selalu dinanti-nanti oleh pelajar dan penggemar basket di Jawa Barat.

Kompetisi ini diadakan untuk mendukung bakat dan potensi generasi muda dalam bidang olahraga, khususnya basket.

Handi menambahkan, ajang ini juga menjadi wadah penting bagi Honda untuk mewujudkan mimpi anak muda Indonesia, dengan harapan bahwa kompetisi ini dapat melahirkan bibit pebasket unggulan yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Baca Juga:Bisa Lebih Gila Lagi, Mantan Striker Napoli Sebut Romelu Lukaku Baru Mengeluarkan 50 Persen KemampuannyaPaul Pogba Diperebutkan LAFC dan Marseille, Siapkan Langkah Baru Usai Dilarang Tampil

Para penikmat basket di Jawa Barat dapat menyaksikan langsung pertandingan Honda DBL 2024 West Java Series.

Selain menikmati serunya pertandingan, penonton juga memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk doorprize 1 unit Honda BeAT yang akan diundi di akhir acara.

Dengan hadiah yang menggoda ini, tidak diragukan lagi bahwa antusiasme penonton akan semakin tinggi selama berlangsungnya kompetisi.

0 Komentar