Tampil Stylish dan Syar’i Bersama Elzatta: Fashion Muslim Modern yang Berdaya

Galeri Elzatta Tasikmalaya
Suasana Galeri Elzatta Tasikmalaya yang menyediakan beragam fashion muslim yang stylish dan syar\'i, Jumat, 11 Oktober 2024. (Fitriah WidayantiRadartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Di tengah pesatnya perkembangan industri fashion muslim di era modern, Elzatta telah mencuri perhatian sebagai salah satu merek yang memadukan gaya modis dengan kepatuhan pada syariat.

Brand asal Bandung ini tidak hanya dikenal dengan desain yang anggun dan material berkualitas, tetapi juga sebagai simbol pemberdayaan perempuan dalam berbusana.

Elzatta menawarkan beragam produk, mulai dari hijab segiempat, bergo, scarf, selendang, hingga gamis dan tunik.

Baca Juga:SDN 2 Tuguraja Tingkatkan Kesejahteraan Psikologis Siswa Melalui Gelaran P5SMP Persis Gandok Jadikan Lembaga Eksternal Laboratorium Ilmu Pengetahuan

Tidak hanya untuk wanita dewasa, Elzatta juga menyediakan fashion muslim untuk pria dan anak-anak.

Desainnya yang modis dan berkelas mengikuti tren terkini tanpa mengorbankan prinsip-prinsip syar’i, menjadikan brand ini pilihan utama bagi mereka yang ingin tampil stylish namun tetap sesuai dengan nilai-nilai agama.

Galeri Elzatta di Tasikmalaya, selain menawarkan koleksi produk Elzatta, juga menyediakan fashion dari brand Dauky, yang berada di bawah naungan Elcorp.

”Itu masih satu naungan di bawah Elcorp yang punyanya Bu Elidawati, kalau Dauky punya anaknya,” terang Rd Nizar Azhari Priyadi, Kepala Galeri Elzatta Tasikmalaya, kepada Radartasik.id.

Menurut Nizar, Dauky ditujukan untuk remaja dan anak muda dengan desain yang lebih fashionable dibandingkan Elzatta.

Jika Elzatta fokus pada gamis untuk kalangan ibu-ibu, Dauky lebih menonjolkan tunik dengan motif abstrak yang sedang populer di kalangan anak muda.

Salah satu keunggulan dari Elzatta dan Dauky adalah harganya yang terjangkau, mulai dari hijab seharga Rp 35.000 hingga hijab premium dengan harga Rp 279.000.

Baca Juga:Madrasah Orang Tua Santri Sarana Berbagi Ilmu dan WawasanTiga Siswa SDN 1 Cieunteung Sukses di Kejuaraan Olahraga dan Seni

Material yang lembut serta desain yang menarik mengikuti tren, menjadikan produk-produk ini nyaman dipakai sehari-hari.

Galeri Elzatta Tasikmalaya juga menawarkan produk spesial, seperti scarf Palestine Series, yang keuntungannya didonasikan untuk Palestina melalui Sinergi Foundation.

Tersedia dalam tiga varian, mulai dari harga Rp 129.000 untuk ukuran reguler hingga Rp 329.000 untuk ukuran premium syar’i, scarf ini merupakan bentuk nyata kepedulian Elcorp terhadap isu kemanusiaan di Palestina.

Tidak hanya itu, Elzatta juga terus berinovasi dengan menghadirkan hijab instan yang praktis dan modern, dibanderol mulai dari Rp 99.000.

0 Komentar