Fortuner TRD Sportivo Gagah, Cocok untuk Jiwa Adventure

Fortuner
Sales Counter Showroom Bursa Mobil Dedi menunjukkan mobil Toyota Fortuner TRD, kemarin.
0 Komentar

Eksterior tampilannya terkesan kokoh dan tangguh berkat desain yang stylish,” terang dia.

Kemudian memiliki desain velg alloy 18 inci dan bentuk grille serta headlamp LED Bi-Beam memperkuat kesan macho. Kaca spion dapat dilipat secara otomatis dengan menekan tombol dari dalam.

Desain bumper belakang TRD juga baru disertai dengan lampu belakang yang menarik. Toyota Fortuner TRD Sportivo mengadopsi mesin diesel baru dengan kode GD, untuk menggantikan mesin diesel lama berkode KD.

Baca Juga:SDN Citapen Tasikmalaya Gelar Market Day, Siswa Mandiri dan BerkarakterSiswa SDN 3 Parakannyasag Kota Tasikmalaya Banjir Prestasi

Berkapasitas 2.4 liter 4 silinder segaris 4 katup DOHC VNT intercooler, mesin ini memberikan dorongan tenaga 149,6 PS pada 3400 rpm dan torsi  maksimal 40,8 kgm pada 1600 -2000 rpm.

“Artinya turbonya sudah bisa dirasakan pada putaran 1600 rpm sehingga Anda sudah mendapatkan limpahan tenaga yang besar di putaran rendah dan hal ini berguna di jalan-jalan menanjak atau pun ketika mobil membawa beban yang berat,” jelas dia.

Mesin diesel yang baru ini lebih canggih, bertenaga, lebih efisien dan lebih senyap sehingga menambah kenyamanan penggunanya.

Dikombinasikan dengan transmisi otomatis 6-kecepatan dengan Sport Sequential Switchmatic dan paddle-shift yang bekerja secara secara halus dan presisi. Terdapat tiga mode pengendaraan yakni Eco, Normal, dan Power.

Jarak yang tinggi antara permukaan jalan dengan bagian kolong mobil memudahkan Toyota Fortuner TRD Sportivo melewati permukaan jalan yang tidak rata maupun jalanan rusak serta berbatu.

“Dengan laju yang akurat, kolong mobil akan terhindar dari benturan-benturan benda keras akibat permukaan jalan bumpy dan berlubang,” ujarnya, menambahkan. (Diki Setiawan)

0 Komentar