Prediksi Young Boys vs Red Star di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Young Boys vs Red Star
Para pemain Young Boys menjalani sesi latihan pada 27 November 2023. (Young Boys / Instagram)
0 Komentar

Juara Swiss ini menyelesaikan di posisi keempat dalam partisipasi terakhir mereka di fase grup Liga Champions, yang terjadi pada musim 2021-22.

Namun mereka bermain di Liga Europa pada musim 2020-21, melaju ke babak 16 besar sebelum kalah dari Ajax.

Young Boys akan memasuki pertandingan ini setelah mengalami kekalahan 3-1 dari Zurich di Liga Super Swiss pada Minggu.

Baca Juga:Prediksi Davide Calabria tentang Pertarungan AC Milan vs Dortmund di Liga Champions 2023Performa Lazio Buruk Jelang Liga Champions, Pedro Bela Maurizio Sarri, Beberkan Hal-Hal yang Harus Berubah

Hasil tersebut membuat mereka berada di posisi kedua di tabel, terpaut dua poin dari tim yang mengalahkan mereka dalam pertandingan terakhir.

Mereka juga berada di posisi kedua dalam tabel domestik mereka, terpaut tiga poin dari pemimpin Partizan Belgrade.

Tim Serbia ini membuka kampanye fase grup Liga Champions mereka dengan kekalahan 3-1 di Man City, sebelum bermain imbang 2-2 dengan Young Boys di kandang.

Red-Whites telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Leipzig. Namun kedua pertandingan tersebut cukup ketat, kalah 3-1 di Jerman sebelum menderita kekalahan 2-1 dalam pertemuan di Serbia awal bulan ini.

Pasukan Barak Bakhar, seperti yang disebutkan, akan mengamankan posisi ketiga di grup ini jika mereka bisa mengumpulkan tiga poin pada Rabu.

Red Star bermain di Liga Europa musim lalu tetapi tidak berhasil membuat kesan, finis di posisi keempat di Grup H.

Namun mereka mencapai babak gugur kompetisi tersebut pada musim 2021-22, kalah dari Rangers.

Baca Juga:Komentar Stefano Pioli Jelang Pertarungan AC Milan vs Dortmund di Liga Champions, Die Borussen Tidak Kenal San SiroJelang Lawan Celtic di Liga Champions, Maurizio Sarri: Lazio Harus Merespons di Lapangan, Bukan Hanya dengan Kata-Kata

Kondisi Pemain Young Boys vs Red Star

Young Boys akan kehilangan jasa Sandro Lauper karena diskors, setelah pemain 27 tahun itu diusir keluar dalam kekalahan timnya dari Man City dalam kompetisi terakhir.

Sebagai hasilnya, mungkin ada tempat di XI untuk Darian Males, yang diberi kesempatan bermain sejak menit pertama melawan Zurich di liga pada hari Minggu.

0 Komentar