Prediksi Sassuolo vs Salernitana di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sassuolo vs Salernitana
Para pemain Sassuolo menjalani sesi latihan pada 8 November 2023. (Sassuolo / X)
0 Komentar

Namun, gol-gol sebelum dan sesudah babak pertama dari duo Napoli, Giacomo Raspadori dan Eljif Elmas, membuat Granata mengalami kekalahan ketujuh mereka di liga musim ini, dan mereka tetap menjadi satu-satunya tim Serie A yang masih mencari kemenangan pertama.

Terpaku di dasar klasemen dengan hanya empat poin dari 11 pertandingan, Salernitana tertinggal lima poin dari zona aman dan sangat berharap untuk mengakhiri rentetan tanpa kemenangan mereka melawan tim lain yang sedang kesulitan, Sassuolo, sebelum memasuki serangkaian enam pertandingan beruntun melawan tim-tim yang berada di separuh atas klasemen.

Salernitana menuju pertandingan Sabtu ini dengan hanya mengumpulkan satu poin dari lima pertandingan tandang Serie A pertama mereka, lebih sedikit dari tim lain musim ini, dan mereka kalah dalam empat pertandingan kasta atas terakhir mereka di luar kandang dengan skor agregat 7-0.

Baca Juga:Prediksi Athletic Bilbao vs Celta Vigo di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Manchester United vs Luton Town di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun, tim berbasis di Campania ini berhasil meraih empat poin dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan Sassuolo, dengan hasil imbang 2-2 pada Maret 2022 diikuti oleh kemenangan impresif 3-0 pada April tahun ini berkat gol dari Lorenzo Pirola, Boulaye Dia, dan Lassana Coulibaly.

Kondisi Pemain Sassuolo vs Salernitana

Sassuolo masih harus mengatasi absennya Agustin Alvarez yang terus pulih dari cedera ACL.

Sementara Matheus Henrique dan Pedro Obiang telah absen dalam empat dan tiga pertandingan terakhir mereka masing-masing akibat masalah hamstring dan keduanya diragukan untuk pertandingan Sabtu.

Ruan Tressoldi bisa dipanggil kembali di posisi bek tengah menggantikan Gian Marco Ferrari dan bergabung dengan trio pertahanan yang selalu tampil, yaitu Jeremy Toljan, Martin Erlic, dan Matias Vina di empat belakang.

0 Komentar