Prediksi Copenhagen vs Manchester United di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Copenhagen vs Manchester United
Para pemain Manchester United menjalani sesi latihan pada 7 November 2023. (Manchester United / X)
0 Komentar

Mereka akan menghadapi Brondby dalam pertandingan puncak klasemen pada Minggu.

Copenhagen sekarang bersiap menyambut Manchester United di Stadion Parken untuk pertama kalinya sejak meraih kemenangan bersejarah 1-0 atas Red Devils pada fase grup Liga Champions musim 2006-07, kemenangan pertama mereka dalam kompetisi tersebut yang kebetulan terjadi di matchday keempat.

Namun, mengulangi kesuksesan tersebut pada Kamis bisa menjadi tantangan, mengingat juara Denmark ini gagal meraih kemenangan dalam 10 pertemuan terakhir mereka dengan klub-klub Inggris di kompetisi Eropa, serta enam pertandingan kandang Liga Champions terakhir mereka yang berakhir seri, termasuk empat kali dengan skor 0-0.

Namun, kapten Bruno Fernandes tampil gemilang di masa injury time babak kedua untuk mencetak gol penentu dalam kemenangan penting 1-0 bagi Manchester United di Craven Cottage, hasil yang sedikit meredakan tekanan pada manajer Erik ten Hag.

Baca Juga:Prediksi Bayern Munchen vs Galatasaray di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Arsenal vs Sevilla di Liga Champions 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Manchester United mungkin tidak bermain dengan performa terbaik mereka melawan Fulham yang sama-sama kesulitan mencetak gol, tetapi mereka akhirnya melakukan yang cukup untuk meraih hasil positif.

Mereka kini hanya terpaut enam poin dari empat besar Premier League setelah Liverpool, Arsenal, Aston Villa, dan Brighton & Hove Albion, yang semuanya berada di atas mereka, kehilangan poin.

Pertandingan kandang yang terlihat menguntungkan melawan Luton Town akan menjadi pertandingan selanjutnya bagi Manchester United di liga utama pada Sabtu.

Namun Setan Merah harus lebih dulu memusatkan perhatian pada perjalanan Liga Champions mereka ke Denmark pada Kamis, di mana mereka tidak bisa kehilangan poin jika ingin melompati Galatasaray ke posisi kedua di Grup A sebelum berhadapan dengan raksasa Turki tersebut pada matchday kelima.

0 Komentar