Today! IdoLyfe Panaroma Nobar, November Banyak Rasa Bareng Paul, Nabila, Rony dan Salma, Kembali Hibur Viewers

IdoLyfe Panaroma Nobar
IdoLyfe Panaroma Nobar (Instagram.com/@idolyfeofficial)
0 Komentar

Tayangan IdoLyfe saat karantina Indonesian Idol sendiri merupakan program yang rutin tayang setiap hari Selasa pukul 15.00 WIB.

Namun IdoLyfe Panaroma menjadi program yang berlanjut karena permintaan viewers RCTI Plus, walaupun program Indonesian Idol XII telah selesai.

Moment IdoLyfe Panaroma selal trending di sosial media dengan antusias viewers yang merasa sangat terhibur dengan keseruan dan kehebohan mereka.

Baca Juga:Jadwal Acara RCTI Selasa 7 November 2023, Tayang Sinetron Unggulan Cahaya Cinta Azzura dan Cinta Tanpa KarenaResep Perkedel Lombok ala Chef Rudy Choirudin, Tampilanya Unik dan Rasanya Lezat

Nama Panaroma sendiri merupakan singkatan dari keempat personil Idol dimana nama ini adalah pemberian dari fans keempat alumni Indonesian Idol XII ini yang bersatu dalam satu fanbase bernama Panaroma Friends.

Panaroma: Paul, Nabila, Rony dan Salma akan kembali hadir menemani sore viewers dengan keseruan dan kehebohan serta kerandomannya.

So jangan sampai ketinggalan IdoLyfe Panaroma Nobar: November Banyak Rasa bareng Paul, Nabila, Rony dan Salma.

IdoLyfe Panaroma Nobar: November Banyak Rasa akan tayang live hari Selasa, 7 November 2023 pukul 15.00 WIB, eksklusive di supper-app RCTI Plus.

Untuk informasi seputar hiburan dan berita terkini lainnya bisa di akses melalui google news radartasik.id. ***

0 Komentar