Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Real Madrid vs Rayo Vallecano
Bintang Real Madrid Jude Bellingham. (Real Madrid / X)
0 Komentar

Real Madrid akan bertanding di Liga Champions pekan depan melawan Braga di kandang.

Mereka telah tampil impresif dalam kompetisi tersebut sejauh ini di musim 2023-24, dengan memenangkan tiga pertandingan dari tiga pertandingan mereka dan memuncaki Grup C.

Los Blancos meraih kemenangan 2-1 atas Rayo dalam pertandingan yang sama musim lalu.

Baca Juga:Prediksi Strasbourg vs Clermont di Liga Prancis 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Heidenheim vs Stuttgart di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun mereka mengalami kekalahan 3-2 ketika kedua tim bertemu dalam pertandingan sebaliknya pada November tahun lalu.

Preview Rayo Vallecano

Rayo juga telah memulai musim ini dengan baik, mencatat empat kemenangan, lima hasil imbang, dan dua kekalahan dari 11 pertandingan liga mereka. Hasil ini membuat mereka berada di posisi kedelapan dengan 17 poin.

Tim dari ibu kota hanya terpaut dua poin dari Real Sociedad yang berada di posisi kelima dan telah terbukti sulit untuk dikalahkan musim ini. Meskipun terlalu banyak hasil imbang yang menghentikan mereka untuk naik lebih tinggi di klasemen.

Tim Francisco sebenarnya telah bermain imbang dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di liga. Termasuk hasil imbang 2-2 dengan Real Sociedad pekan lalu.

Namun kekalahan telak mereka musim ini adalah 7-0 dari Atletico Madrid di kandang.

Sementara itu, Rayo bertanding dalam Copa del Rey pada Rabu, dengan meraih kemenangan 6-0 atas Atletico Lugones untuk dengan mudah melaju ke babak berikutnya.

Los Franjirrojos menempati posisi ke-12 dan ke-11 dalam dua musim La Liga terakhirnya.

Baca Juga:Prediksi Fiorentina vs Juventus di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Villarreal vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Namun tampaknya mereka memiliki potensi yang cukup untuk naik lebih tinggi di klasemen musim ini, dan mereka mampu menjadikan pertandingan ini sulit bagi Real Madrid.

0 Komentar