Prediksi Brentford vs West Ham di Liga Inggris 2023: The Bees Penuh Percaya Diri

Brentford vs West Ham
Brentford vs West Ham akan bertemeu dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu 4 November pukul 22.00 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Namun, Rico Henry (lutut), Ivan Toney (suspensi), Keane Lewis-Potter (betis), Mikkel Damsgaard (lutut), Josh Dasilva (paha) dan Kevin Schade (adduktor) semuanya keluar dari persaingan untuk Lebah, siapa yang seharusnya tidak melihat alasan untuk mengubah formula kemenangan akhir pekan lalu.

Oleh karena itu, pengaturan 3-5-2 akan membuat Mbeumo dan Yoane Wissa terus bermain bersama di lini depan, meskipun Maupay memberikan kontribusi penting sebagai pemain pengganti di Stamford Bridge, meskipun Ben Mee adalah opsi yang kompeten untuk melakukan perubahan di lini belakang.

Demikian pula, West Ham juga keluar dari kekalahan mereka atas Arsenal tanpa cedera secara fisik, meskipun Bowen berlumuran darah di babak kedua dan harus meninggalkan lapangan untuk perawatan; dia baik-baik saja untuk menyelesaikan 90 penuh sebagai striker sentral timnya.

Baca Juga:Prediksi Leicester City vs Leeds United di Championship 2023: Pertahankan Tiket PromosiPembongkaran Eks Terminal Cilembang Harga Mati, Ormas Islam Kabupaten Tasikmalaya Beri Deadline Pemkab Segera Bertindak

Tidak ada satu pemain pun yang berada di ruang medis West Ham saat ini, tetapi Lucas Paqueta dan Edson Alvarez sama-sama mendapat peringatan untuk kelima kalinya di musim Liga Premier, dan oleh karena itu keduanya harus menjalani skorsing satu pertandingan di Stadion Komunitas Gtech.

Untungnya bagi Moyes, James Ward-Prowse yang segar bukanlah pilihan yang buruk untuk melakukan perubahan di lini tengah, sementara Kudus diharapkan bisa menggantikan Paqueta yang dilarang bermain setelah penampilan cemerlang melawan The Gunners.

Prediksi Susunan Pemain Brentford vs West Ham

Susunan Pemain Brentford

Flekken; Ajer, Collins, Pinnock; Roerslev, Jensen, Janelt, Norgaard, Hickey; Mbeumo, Wissa

Susunan Pemain West Ham

Areola; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Ward-Prowse, Soucek; Bowen, Kudus, Benrahma; Antonio

Prediksi Skor Brentford vs West Ham 2-1

Dalam prediksi Brentford vs West Ham kali ini. Mengingat kegemaran Brentford untuk mencetak gol di kandang sendiri dan kelemahan pertahanan The Hammers di laga tandang.

Rekor panas The Bees di Gtech harus terus berlanjut melawan lawan mereka yang kelelahan, yang meninggalkan semuanya di lapangan pada Rabu malam dan pantas mendapatkan penghargaan mereka.

Bahkan larangan bermain bagi Alvarez dan Paqueta seharusnya tidak terlalu berpengaruh pada hasil hari Sabtu, meskipun hal ini membuat Moyes memiliki lebih sedikit pilihan untuk melakukan pergantian pemain di lini tengah, dan masa pemulihan Brentford yang diperpanjang juga dapat berperan dalam melihat London Barat mengalahkan London Timur sekali lagi. Demikian prediksi Brentford vs West Ham. (Sportsmole)

0 Komentar