Prediksi Ipswich Town vs Fulham di Piala Liga 2023: Tuan Rumah On Fire

Prediksi Ipswich Town vs Fulham
Ipswich Town vs Fulham akan bertemu dalam lanjutan Piala Liga, Kamis 2 November pukul 02.45 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Dua bulan setelah mengalahkan Tottenham Hotspur melalui adu penalti di babak kedua, Fulham masih bisa dengan bangga mengklaim sebagai satu-satunya tim yang mengalahkan pemimpin Liga Premier asuhan Ange Postecoglou dalam pertandingan kompetitif, dan tidak diperlukan adu penalti untuk menyelesaikan pertandingan putaran ketiga mereka dengan Norwich.

Memang benar, gol-gol di kedua babak dari Alex Iwobi dan Carlos Vinicius terbukti jitu, dan ketika Carlos Sainz memperkecil ketertinggalan menjadi dua saat waktu tersisa 15 menit, pasukan Marco Silva menutup pintu belakang untuk memastikan tiket mereka ke babak 16 besar hanya ketiga kalinya dalam sembilan musim.

Dua penampilan terakhir The Cottagers di tahap turnamen ini sama-sama berakhir dengan sakit hati, kalah 2-0 dari Manchester City pada edisi 2018-19 sebelum kalah 3-0 dari Brentford pada 2020-21, namun mereka memasuki pertandingan hari Rabu dengan memiliki menahan Brighton & Hove Albion dengan hasil imbang 1-1 di Pantai Selatan.

Baca Juga:Prediksi Everton vs Burnley di Piala Liga 2023: The Toffes Haus GelarHari Sumpah Pemuda 2023 di Kabupaten Tasikmalaya, Bangkitkan Semangat Kolaborasi Majukan Negeri

Tendangan Joao Palhinha membatalkan gol pembuka Evan Ferguson untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan Fulham di Liga Premier melawan pesaing Liga Europa, meskipun hasil imbang itu membuat tim tamu tidak pernah menang dalam lima pertandingan tandang berturut-turut, di mana mereka mengikuti serangkaian hasil imbang satu kali dan kalah satu kali.

Oleh karena itu, pertandanya tidak menjanjikan bagi pasukan Silva, tetapi Fulham telah mengalahkan Ipswich di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka dengan Tractor Boys, yang terakhir menenggelamkan tuan rumah mereka 1-0 di pertandingan putaran kedua Piala EFL 2020-21 berkat sebuah gol. dari, siapa lagi, Aleksandar Mitrovic.

Enam Pertandingan Terakhir Ipswich Town

W-D-W-W-W-W

Enam Pertandingan Terakhir Fulham

D-W-L-W-L-D

Kondisi Pemain Ipswich Town vs Fulham

Gelandang Ipswich Lee Evans akan menjalani skorsing satu pertandingan pada pertandingan hari Rabu, setelah mendapat kartu kuning kedua di turnamen tersebut saat menang atas Wolves, namun pemain berusia 29 tahun itu baru-baru ini menjalani operasi lutut dan akan menghabiskan waktu berbulan-bulan di lapangan. sela-sela.

0 Komentar