Andika-Aril Akhirnya Bertemu di Jakarta dan Sampaikan Klarifikasi

Andika
Andika dan ariel noah
0 Komentar

JAKARTA, RADARTASIK.ID – Permasalahan yang mencuat antara Ariel Noah dengan Andika Naliputra –eks keyboardis Peterpan– akhirnya tuntas.

Pada hari Kamis, 26 Oktober 2023, Andika mengunggah video pertemuannya dengan Ariel di Jakarta dan menjelaskan kepada semua penggemar bahwa permasalahan diantara keduanya sudah clear.

Pertemuan ini diawali dari komunikasi keduanya setelah podcast Andika di channelnya Ferdy Element yang menyebut kalau ia dikeluarkan dari peterpan.

Baca Juga:9 Rekomendasi Film Horor Asia untuk Ditonton saat HalloweenPelaku Dugaan Penculikan Anak di Ciamis Telah Ditangkap

Ferdy pun kemudian mengudang Ariel dan mencari jawaban atas ungkapan pentolan The Titan itu pada podcast sebelumnya.

Akhirnya setelah permasalahan itu mencuat, ia merencanakan bertemu Ariel di Jakarta.

Diawali dengan perjalanan Andika dan kru ke Jakarta menggunakan kereta cepat Whoosh yang hanya memakan waktu 30 menit.

“Kita sudah sampai di Halim (stasiun kereta cepat, red) sekarang kita mau ke basecamp Noah. Tapi berhubung Ariel nyampenya malem dari Bali karena pesawatnya malem, ya kita langsung ke markas Noah aja,” buka Andika sesampainya di Jakarta.

Setelah itu video dipersingkat dan langsung menayangkan Andika dan Aril sudah duduk bareng di bengkel Gunpla (Gundam Plastik) Ariel.

“Gw udah nyampe di basecamp-nya Noah. Udah ketemu langsung sama The Ariel Noah,” ujarnya.

“Di bengkel gua nih tepatnya,” sahut Ariel sambil tertawa kecil.

Selanjutnya Andika kemudian menjelaskan bahwa kedatangannya ke Jakarta memang untuk membereskan masalah yang muncul sebelumnya. Sekaligus silaturahmi karena sudah lama tak pernah bertemu dengan Ariel pasca keluar dari Peterpan.

Baca Juga:KH Aminudin Bustomi Terpilih Jadi Ketua Umum MUI Kota Tasikmalaya Periode 2023-2028Status Tanggap Darurat Akan Diberlakukan Jika Kekeringan Melanda Kota Tasikmalaya Hingga Akhir Tahun 2023

“Jadi mungkin memang udah waktunya kita duduk bareng di sini. Memang di set-nya hari ini,” katanya.

“Akhirnya sempetnya (ketemu) gara-gara kemarin ya (masalah yang rame, red),” timpal Ariel.

Dalam video Ariel dan Andika sama-sama menjelaskan bahwa sebelum V-log bareng itu keduanya telah menuntaskan persoalan dengan pembicaraan yang tak direkam kamera.

0 Komentar